Daftar Presenter Sepak Bola Sexy dan Bikin Melek

Daftar Presenter Sepak Bola Sexy dan Bikin Melek Sumber: Instagram @maria_vaniaa

MATA LELAKI - Acara sepak bola biasanya sangat digemari oleh kaum adam. Tak jarang acara olah raga sepak bola disiarkan pada malam hari atau dini hari. Untuk menarik perhatian penonton, beberapa acara stasiun televisi biasanya menggunakan presenter perempuan yang berwajah cantik serta punya tubuh yang aduhai. Tujuannya tidak lain untuk membuat penonton tetap fokus dan merasa segar ketika menyaksikan pertandingan sepak bola.

Berikut ini sederet presenter acara sepak bola yang seksi dan membuat penonton ogah mengganti channel televisi:

Kartika Berliana Tjakradidjaja

#
Sumber: majalahberita24.com

 

Mengawali kariernya sebagai seorang presenter dan SPG, Kartika Berliana sukses memasuki dunia hiburan. Kariernya sebagai presenter dimulai ketika dirinya diminta untuk membawakan program olahraga. Dia bahkan mengaku harus menjalani proses syuting sampai larut malam. Untuk menjaga kesehatannya, Kartika tekun berolahraga serta melakukan diet makanan sehat.

Dita Fakhrana Utami

#
Sumber: Indonesianpageants.com

 

Dita merupakan salah satu presenter olahraga yang memiliki banyak penggemar. Ketika dirinya menjadi presenter dalam acara Gojek Traveloka Liga 1, Dita bisa tampil maksimal. Penampilan Dita terbilang menarik karena dirinya sempat masuk menjadi 10 besar finalis Putri Indonesia. Dita sangat menyukai beberapa jenis olahraga seperti panjat tebing dan Muay Thai. Sebelum menjadi presenter olahraga, Dita juga sempat menjadi pramugari.

Putri Violla

#
Sumber: boombastis.com

 

Putri Violla mungkin sudah tidak muda lagi, namun wajah cantiknya awet dan bahkan sampai terpampang di beberapa media Vietnam. Putri kala itu sedang meliput acara Piala AFF 2014 di Vietnam. Banyak blog asal Vietnam yang memajang foto Putri Violla sehingga dirinya menjadi pusat perhatian penonton dan reporter ketika laga Indonesia vs Vietnam berlangsung.

Sandra Olga

#
Sumber: portalberitabola.com

 

Perempuan cantik kelahiran 10 April 1990 ini juga sempat menjadi presenter GoJek Traveloka Liga 1.  Presenter bernama lengkap Sandra Olga Purwanto ini ternyata sangat menggemari olahraga. Dia juga memiliki cerita yang cukup unik. Olga lahir di pesawat dengan penerbangan dari Indonesia menuju ke Jerman. Proses persalinan ibunya Olga dibantu oleh dokter yang sedang bertugas untuk acara FIFA Gurcharan Singh. Namanya adalah pemberian dari dokter tersebut.

Maria Vania

#
Sumber: kapanlagi.com

 

Perempuan asal Bandung ini tak hanya punya paras yang cantik namun dia juga memiliki pengetahuan yang luas. Oleh karena itu, perempuan berusia 26 tahun ini tampil apik ketika membawakan acara Piala Dunia 2014 dan MotoGP. Dia juga sempat berkarir di dunia modelling.

Intan Saumadina

#
Sumber: indosport.com

 

Perempuan cantik ini memang membuat lelaki enggan mengedipkan mata saat menyaksikan wajahnya di layar kaca. Intan sempat menjadi rekan Sally Adelia dan Sandra Olga dalam acara GoJek Traveloka Liga 1 dan 2. Intan mengaku dirinya merupakan fans berat Irfan Bachdim. Dia juga senang tampil kasual. Meskipun demikian, hal itu tidak mengurangi kesan sensual dalam dirinya.

Asyifa Latief

#
Sumber: koran-jakarta.com

 

Miss Indonesia 2010 ini sangat dikenal mengisi beberapa program olahraga. Perempuan berusia 29 tahun ini kerap tampil feminin namun tetap kasual. Ketika mengenakan dress, alumni Universitas Parahyangan Bandung ini membuat para lelaki betah memandangi wajahnya.

Leave a Comment