Daftar Kalimat Modus Wanita yang Menyukai Anda

Daftar Kalimat Modus Wanita yang Menyukai Anda Sumber: unsplash.com

MATA LELAKI - Disukai oleh wanita pasti akan menjadi hal yang paling menyenangkan bagi pria. Hal ini bisa dilihat dari kalimat dan pertanyaan modus dari mereka. Tapi ini mungkin akan membuat anda heran, mengapa wanita tidak begitu menunjukkan ketertarikan secara langsung saat bertemu dengan anda. Bahkan, wanita cenderung menyembunyikan ketertarikan dirinya kepada anda. Kalau sudah begitu, biasanya para pria tidak tahu harus berbuat apa dan bagaimana cara merespon wanita yang menyukai anda. Untuk anda yang sedang mendekati wanita, wajib tahu jenis pertanyaan modus wanita saat ia begitu menggandrungi Anda.

Biasa hangout ke mana?

Pertanyaan ini memang awalnya hanya basa-basi saja, tapi wanita sebenarnya ingin tahu tempat hangout anda, dan dia juga ingin tahu bagaimana pergaulan anda sehari-hari. Kalau jawaban anda, dirasa cukup untuk mengejutkan si dia, maka siap-siap saja anda bisa membawanya ke tempat hangout anda, dan dirinya pasti tertarik.

Kamu Pulang Sama Siapa?

Ini memang pertanyaan klasik, tapi maksud sebenarnya adalah "Aku bisa bareng kamu pulang atau tidak?". Jika anda berada dalam satu tempat yang sama (teman sekantor), bukan mustahil ia akan menanyakan hal ini. Jika anda berniat mengantarnya, anda bisa mengajaknya ke cafe terlebih dahulu, sebelum pulang ke rumahnya. Hal ini dilakukan agar bisa mengakrabkan diri, agar proses pendekatan menjadi lebih sempurna. 

Kalau chat kamu, Aku Ganggu Gak Sih?

Hampir sama seperti poin sebelumnya, pertanyaan berikut ini agak klise sekaligus bertujuan untuk menjawab rasa penasaran dari wanita. Ada dua maksud dari pertanyaan ini, apa anda merasa terganggu, atau anda sudah mempunyai pasangan. Intinya, wanita tidak ingin chat dengan anda terhenti begitu saja. Ikuti saja alur permainannya, dan buat ia semakin tertarik dengan anda. 

#
Sumber: Romatic Couple

 

Malam Nanti, Apa Kamu Sibuk?

Kalau namanya wanita sudah menyukai anda, dia pasti tidak hanya ingin dekat saja, tapi ingin juga diajak jalan oleh anda, bahkan ia sangat menantikan hal tersebut. Wanita juga butuh konfirmasi terkait status anda, pastikan anda bisa chat dan membuat wanita penasaran dengan anda. 

Kira-kira Ada Film Bagus Apa Gak?

Sudah jelas, dirinya ingin anda mengajak untuk menonton film di bioskop berdua saja.

Leave a Comment