Cystal Oceania, Model Seksi yang Juga Manis

Cystal Oceania, Model Seksi yang Juga Manis Sumber: Gress Magz

MATA LELAKI - Profesi yang menjadi banyak incaran dari kaum Hawa saat ini adalah profesi sebagai seorang model, di mana para model tersebut selalu menampilkan hasil foto yang sangat maksimal. Tidak sedikit dari mereka yang juga mencapai keberhasilan dengan mendapatkan popularitas yang tinggi. Tidak terkecuali bagi salah satu model cantik yang memiliki nama Crystal Oceania ini.

Bakat dan juga cita-cita yang diimpikan sejak kecil menjadi salah satu hal mengapa dirinya saat ini menjadi salah satu model yang memiliki karier yang baik. Jika semua pekerjaan dan juga profesi yang dijalani dimulai dari hati, maka orang tersebut akan mendapatkan hasil yang maksimal dari pekerjaannya tersebut.

Begitu juga dengan Crystal Oceania ini, dirinya sejak kecil memang memiliki cita-cita untuk menjadi seorang model. Keinginannya tersebut kini tercapai dengan menjadi salah satu model yang banyak disukai oleh banyak orang. Selain itu juga dirinya memiliki kelebihan berupa bentuk tubuh yang seksi, yang menjadi salah satu aset untuk berkarier dalam dunia modeling.

Setiap gaya yang diperagakan selalu menantang, dan hal itulah yang menjadikan sosok Oceania ini terkenal dengan cepatnya. Wajahnya yang memiliki ciri khas wanita Asia seolah menegaskan bahwa dirinya adalah salah satu model yang tidak oleh diremehkan. Bahkan orang dengan sendirinya akan mencari tahu informasi mengenai Oceania ini sebanyak mungkin.

#
Foto: Gress Magz

 

Saat itu dirinya mendapatkan kesempatan untuk mengikuti sesi foto. Hanya dengan menggunakan setelan bikini berwarna biru, semua pose yang diperagakannya tersebut terlihat sangat menggoda. Berada di sebuah sofa berwarna merah, dirinya terlihat sangat seksi.

Ketika ditanya mengenai profesinya saat ini, dirinya mengatakan bahwa semua pekerjaan harus dilakukan dengan senang hati dan juga dengan sikap yang profesional. Hal itulah yang membuat banyak orang bisa sukses karena mencintai pekerjaannya tersebut. Dan juga mereka menjalani apa yang dilakukannya itu dari hati dan tanpa paksaan dari orang lain.

Ditambahkannya lagi, misalnya jika seseorang memutuskan untuk terjun di dalam dalam dunia modeling, maka apapun itu resikonya harus dijalani. Mereka juga harus total dalam menjalani pekerjaannya agar bisa meraih kesuksesan. Dunia modeling adalah dunia yang dinamis di mana semua yang ada di dalamnya akan berkembang dengan cepat dan selalu berubah-ubah.

Memiliki profesi sebagai seorang model terutama model majalah dewasa, maka hal tersebut tidak lepas dari yang namanya seksi. Mengenai seksi ini, Coeania memiliki pandangannya sendiri terhadap hal tersebut. Tidak bisa dipungkiri, jika seorang model majalah dewasa memang harus berpakaian seksi dan tidak jarang juga mereka harus tampil agak sedikit terbuka.

#
Foto: Gress Magz

 

Akan tetapi, jika dalam kehidupan sehari-hari harus menggunakan pakaian seksi, maka hal tersebut tidaklah mengapa bagi Oceania. Asal menurutnya, berpakaian seksi tersebut harus masih dalam batas kewajaran. Jangan sampai dengan pakaian yang terlampau seksi tersebut malah menjadi pemicu utama bagi orang yang tidak bertanggung jawab untuk melakukan tindakan kejahatan terhadap wanita.

Selama berpakaian seksi tidak memiliki pengaruh yang buruk, maka hal tersebut juga bukan menjadi masalah. Yang terpenting adalah, sang model tersebut harus bisa bertanggung jawab dengan apa yang dilakukannya tersebut. Karena mereka adalah public figure, maka segala aktivitas dan juga kegiatan mereka banyak dilihat oleh para penggemar dan harus bisa menjaga image.

Untuk dunia modeling sendiri, Oceania memang mengaku dirinya masih termasuk orang baru dalam dunia ini. Akan tetapi, melihat dari berbagai macam foto dan juga karier yang dijalaninya, Oceania memang sudah cocok disandingkan dengan top model lainnya yang sudah terkenal di Indonesia terutama dalam model majalah dewasa seperti ini.

Meskipun demikian, dirinya tetap merendah dan juga mengatakan saat ini masah banyak hal yang harus dipelajari. Karena bagaimanapun, menurut Oceania dirinya membutuhkan banyak pengalaman berharga untuk bisa lebih sukses lagi dalam berkarier di dunia modeling ini. Kariernya memang masih panjang dan masih banyak hal-hal yang harus dia lalui untuk bisa lebih sukses lagi.

Pencapaiannya saat ini diraih bukan dengan cara yang mudah, dirinya harus melewati beberapa rintangan terlebih dahuliu. Meskipun apa yang dijalaninya saat ini adalah sesuatu yang dicita-citakannya sejak kecil, namun tetap saja tidak semudah itu untuk bisa meraih kesuksean. Oceania sadar, dirinya saat ini masih dalam tahap menjajaki karier.

Setiap model, terutama model wanita pastinya memiliki kisah dan juga sisi ain yang menarik untuk diketahui. Ada salah satu hal menarik yang tidak malu-malu untuk ikut dibagikan oleh Oceania yaitu mengenai hubungan seseorang dengan lawan jenisnya.

#
Foto: Gress Magz

 

Dalam hal ini, Oceania bukan berarti memberi tahu tipe pria yang disukainya namun dirinya lebih ke membagikan pandangan terhadap berpacaran. Yang menjadi fokusnya saat ini adalah pacaran dengan having sex, yang menurutnya adalah hal yang biasa. Dirinya melihat fenomena banyak pemuda dan juga pemudi yang melakukan hal demikian ketika mereka berpacaran.

Menurut Oceania, selama hal tersebut dilakukan dengan orang yang disayangi, maka hal tersebut bukanlah sebuah masalah. Hal itu adalah untuk mencurahkan kasih sayang antar sesame pasangam, dan selama dilakukan dengan tanggung jawab, maka akan baik-baik saja. Ditambahkannya lagi, hal itu merupakan wujud kasih sayang antara dua insanyang saling mencintai.

Akan tetapi, sepertinya Oceania masih bungkam ketika ditanya mengenai tipe pria yang menjadi idamannya. Dirinya juga masih belum mau membuka statusnya saat ini apakah sedang sendiri atau sudah memiliki pasangan. Namun, hal itulah yang justru membuat dirinya menjadi misterius, tinggal bagaimana orang yang mendekatinya tersebut bisa mendapatkan hati dari model seksi ini.

Leave a Comment