Monday Jul 26, 2021 07:51

Cyrano Café, Tempat Santai di Pecinan Kota Bogor

Cyrano Café, Tempat Santai di Pecinan Kota Bogor

MATA LELAKI - Menghabiskan waktu akhir pekan bersama dengan rekan atau pasangan anda bisa dilakukan dengan berbagai macam cara. Selain dengan bepergian ke lokasi-lokasi wisata, anda juga bisa mengunjungi kafe atau lokasi nongkrong untuk membahas kegiatan yang akan dilakukan pada minggu berikutnya. Jika kebetulan anda berada di kota Bogor, anda bisa berkunjung ke Cyrano Café.

Lokasi dan Interior

Cyrano Café, Tempat Santai di Pecinan Kota Bogor
Foto: Kumparan

 

Letaknya sangat strategis, berada di kawasan Jalan Suryakencana yang dikenal sebagai kawasan pecinan di kota Bogor. Daerah ini memang selalu ramai dan juga macet, terlebih saat waktu akhir pekan tiba. Bagaimana tidak, di sini banyak lokasi jajanan yang dijual di pinggir jalan atau yang dikenal dengan Street Food.

Lokasinya berada di lantai atas dari deretan ruko yang ada di sepanjang jalan Suryakencana Bogor ini. Dekorasi interior dengan warna-warna yang menghangatkan mata akan langsung menyapa anda ketika anda masuk ke dalam area bawah. Terdapat panggung untuk pertunjukan live music yang menghadirkan musisi dari dalam kota Bogor.

Di lantai atas, anda bisa mengambil posisi di bagian teras, di mana anda bisa langsung menyaksikan pemandangan Pecinan Kota Bogor secara langsung. Tempatnya sangat terbuka, namun teduh dan juga memiliki pencahayaan yang bagus. Sehingga jika anda berfoto ria di siang hari, anda tidak perlu menggunakan cahaya jepretan dari ponsel atau kamera anda.

Menu Makanan yang Beragam

Cyrano Café, Tempat Santai di Pecinan Kota Bogor
Foto: The Scribles Blog

 

Bagi anda penikmat makanan-makanan dengan menu ala makanan barat atau Western Food, Cyrano Café ini sepertinya lokasi yang sangat cocok. Pasalnya, hampir sebagian menu makanan yang ada di sini adalah makanan ala Barat yang disajikan dengan cita rasa khas dari Cyrano Café di Bogor ini.

Tidak saja menu makanan barat, namun ternyata yang menjadi andalan di sini adalah menu makanan chinese food. Salah satu yang populer di sini adalah Hong Kong Style Fried Spaghetti yang disajikan dengan telur mata sapi. Bahannya adalah mie kenyal yang dipadukan dengan bumbu rempah-rempah ditambah dengan irisan sayuran dan telur mata sapi.

Selain itu, menu makanan andalan dari Cyrano Café ini adalah Curano Cirspy Chicken With Lemon Sauce. Makanan ini adalah olahan daging ayam yang digoreng renyah, dan ditambahkan saus lemin yang memiliki rasa sedikit kecut. Namun, jika sudah sampai di lidah, maka akan terasa gurih dan juga renyah.

Ragam Menu Minuman

Cyrano Café, Tempat Santai di Pecinan Kota Bogor
Foto: The Scibles Blog

 

Tidak lengkap rasanya jika anda tidak mencicipi juga sajian minuman bir yang ada di Cyrano Café ini. Terdapat berbagai macam jenis minuman beralkohol yang disediakan seperti misalnya Bintang, Anker, dan juga Guinness. Semuanya bisa anda pesan dalam ukuran kaleng dan juga ukuran botol dengan harga yang terjangkau.

Selain itu, anda juga bisa mencicipi minuman lainnya berupa sajian mocktail dan juga cocktail yang disajikan secara khusus. Tidak perlu takut untuk mengeluarkan dana yang lebih, karena semua yang ada di sini harganya sangat terjangkau. Tidak heran jika banyak yang menghabiskan waktu berlama-lama di sini sambil menikmati minuman yang ada di sini.

Jika anda ingin mencicipi minuman sehat, anda bisa memesan Green tea Latte yang berbahan dasar teh hijau, dicampur dengan ramuan latte yang menyegarkan. Minuman ini selain sehat, juga sangat menyegarkan tenggorokan karena disajikan dalam keadaan dingin dan dengan gelas yang memiliki ukuran sedang. Minuman ini juga menjadi salah satu primadona dari Cyrano Café yang banyak dipesan oleh para pengunjung yang menghabiskan waktunya di kafe yang terletak di Pecinan Ini.

You may also like

Leave a comment