Cliff Edge Spa Cabana Bali, Sensasi Pijat di Atas Tebing

Cliff Edge Spa Cabana Bali, Sensasi Pijat di Atas Tebing Sumber: Wolipop

MATA LELAKI - Ada banyak lokasi spa yang memberikan suasana berbeda dan juga dengan paket-paket yang tentunya berbeda. Jika anda sedang berada di Bali, anda bisa mengunjungi Cliff Edge Spa Cabana yang merupakan spa dengan lokasi di pinggir tebing. Jika kebanyakan spa di Bali berada di pinggir laut atau area kolam renang, spa yang satu ini terbilang antimainstream.

Lokasinya berada di areal kompleks hotel yang memiliki luas sebesar 15 hektar. Akan tetapi, untuk spa ini berada di atas tebing dengan pemandangan yang sangat indah. Seperti spa pada umumnya, di lokasi ini juga ada beberapa opsi jenis paket spa yang bisa dipilih oleh tamu.

#
Foto: Asia Dream

 

Paket pertama adalah Signature Blend, yang merupakan sensasi pijat menggunakan minyak berupa campuran levender, serai, dan juga alang-alang. Kemudian ada juga sensasi pijat menggunakan paket Relaxing Blend yang merupakan Chamomile dan juga bunga geranium. Dan yang terakhir anda bisa menikmati paket Purifying Blend yang merupakan campuran Cedarleaf dan Juniperberry.

Tidak hanya itu, setiap paket yang dipesan, anda akan mendapatkan minuman serai dingin dan juga handuk untuk menyegarkan wajah anda. Sebelum anda mencapai lokasi spa ini anda harus melewati anak tangga yang hanya setapak dan lokasinya berada di tebing yang curam. Perjalanan terasa lebih menantang lagi karena tidak adanya pagar pembatas.

#
Foto: Kintamani ID

 

Akan tetapi, jika anda berhasil melewati rintangan itu, anda akan disuguhkan dengan pemandangan laut biru yang indah dari Samudera Hindia. Di areal spa, terdapat cabana atau gazebo, tempat di mana sesi pijat akan berlangsung. Di dalam gazebo tersebut terdapat dua buah massage bed dan juga sebuah sofa besar yang terdapat rak.

Akan tetapi, di areal tersebut tidak ada bilik untuk mengganti pakaian. Anda sebaiknya langsung menggunakan pakaian untuk pijat sebelum keluar kamar hotel. Namun, jika anda tidak risih dengan berganti pakaian di alam terbuka, maka hal tersebut bukanlah sebuah masalah. Di bawah bed tersebut terdapat bongkahan seperti batu lava yang konon katanya memiliki aura positif untuk relaksasi.

Jl. Belimbing Sari, Tambiyak, Pecatu, Kuta Selatan Pecatu Kuta Selatan, Pecatu, South Kuta, Badung Regency, Bali 80364

Leave a Comment