Clarinna Hindiamurti, Model Busana yang Hobi Traveling

Clarinna Hindiamurti, Model Busana yang Hobi Traveling Sumber: instagram @clarinnaputri

MATA LELAKI - Dunia modeling saat ini banyak sekali memiliki hal-hal unik, mulai dari para modelnya yang memiliki wajah cantik dan seksi, serta bakat-bakat terpendam yang menarik untuk diperbincangkan. Model adalah salah satu profesi yang banyak diincar kaum wanita dan menyenangkan untuk dikerjakan.

Meskipun memiliki tantangan tersendiri dalam bergaya di depan kamera, seorang model banyak dihargai oleh orang banyak maka dari itu banyak yang menginginkan bisa menjalani profesi satu ini.

Di seluruh dunia tentunya ada banyak sekali orang-orang yang menjadi seorang model dan pastinya masing-masing negara memiliki karakter berbeda-beda. Lain negara sudah lain fashion yang sedang tren, model busana menjadi salah satu profesi yang menarik. Dimana mereka sering mengenakan pakaian berbeda-beda, tujuannya tak lain untuk memperkenalkan fashion tersebut kepada banyak orang.

#

 

Clarinna Hindiamurti adalah salah satu wanita muda cantik yang berprofesi sebagai model busana. Mungkin anda belum terlalu mengenal sosoknya seperti apa, namun ketika anda sudah melihat penampilannya yang cantik dan imut, mungkin bisa menarik hati anda untuk mengikuti keseharian Clarin. Banyak orang yang tertarik dengan penampilannya, tergolong simpel namun tetap nyaman dipandang mata terutama kaum pria.

Clarin dalam kesehariannya seringkali mengunggah foto-fotonya ke media sosial, terutama instagram. Bahkan saat ini dirinya juga aktif menjadi seorang selebgram, dengan pengikut 94 ribuan tentunya Clarin sudah cukup banyak mendapatkan tawaran endorse.

#

 

Sepertinya memiliki followers aktif 90 ribuan adalah hal yang wajar, wajahnya yang cantik dan manis tersebut membuat para pria merasa gemas. Seolah ingin sekali mencubit atau memeluknya, sepertinya itu adalah hal yang wajar jika melihat wanita muda namun sudah bisa menarik perhatian banyak orang.

Usia Clarin yang masih sangat muda bisa menjadi motivasi banyak wanita, bahwa di usia seperti sekarang ini ia bisa mendapatkan penghasilannya sendiri. Tidak heran jika dalam foto-fotonya ia terlihat masih sangat imut. Ciri khas rambut yang diurai, wajah tirus serta tubuh yang proporsional tersebut membuat Clarin terlihat begitu sempurna untuk menjadi seorang model fashion.

Karena usianya yang masih muda, membuatnya menyukai kegiatan traveling. Dari kegiatannya tersebut, ia merupakan sosok gadis muda yang menyukai kebebasan.

#

 

Foto ini diunggahnya sudah cukup lama, terlihat dari rambutnya yang masih pendek sebahu sedangkan sekarang ini sudah berbeda. Bagaimana menurut anda? Apakah Clarin lebih cocok dengan rambut lamanya atau saat ini yang sudah panjang. Meskipun begitu mau panjang atau pendek, Clarin tetaplah terlihat manis dan cantik di mata para pria.

Clarin sendiri sudah sekitar 3 tahunan menggeluti dunia fashion ini, awalnya ia tidak serius untuk menjadi seorang model busana. Namun karena hobi traveling, dan foto-fotonya yang menarik ia lantas mendapat beberapa tawaran endorse.

Tubuhnya yang mungil dan wajah imutnya tersebut banyak mendapat respon positif dari para fansnya. Kebanyakan justru para wanita yang tertarik dengan kesehariannya, para pria tentu lebih tertarik dengan penampilan Clarin dari pada hal lain yang ada pada dirinya.

#

 

Fashionnya yang tergolong simpel tetap membuat Clarin sempurna ketika berpose di depan kamera. Banyak komentar pujian ketika foto-fotonya diunggah ke akun instagramnya tersebut. Belasan ribu like yang didapatnya menjadi salah satu bukti bahwa Clarin memang benar-benar disukai banyak orang.

#

 

Cantik dan imut tentunya banyak pria yang menyukainya, untuk itu saat ini Clarin sudah memiliki kekasih dan penampilannya juga cocok dengannya. Mungkin banyak yang merasa kecewa dengan hal ini, tapi memang sedikit wanita cantik yang tidak memiliki pasangan, mungkin hanya beberapa saja,

Kecantikan yang dimiliki Clarin sudah mendatangkan banyak keberuntungan terkait pekerjaannya, dalam profil instagramnya tersebut Clarin memiliki 2 admin yang siap dalam mengatur jadwal atau membahas kerja sama dengannya terkait endorse ataupun tawaran menjadi model busana.

Menjadi hal yang membanggakan untuk Clarin sendiri, ia berterima kasih kepada para fansnya yang telah mendukung kerja kerasnya hingga bisa menjadi seperti sekarang ini. Tentu bukan hal yang mudah untuk terkenal.

Bagaimana pendapat anda tentang penampilan dari seorang Clarin? Cantik, pantang menyerah dan ceria, mungkin itulah yang paling menonjol pada dirinya.

Leave a Comment