Clara Jennifer Mendambakan Sosok Pria Religius

Clara Jennifer Mendambakan Sosok Pria Religius Sumber: Instagram

MATA LELAKI - Memiliki sosok dengan pembawaan yang menyenangkan adalah salah satu kelebihan yang dimiliki oleh model cantik bernama Clara Jennifer Darren berikut. Dirinya masih berusia sangat muda namun sudah memiliki karier yang bagus sebagai seorang model. Selain jago berpose di depan kamera, dirinya juga memiliki kemampuan menari yang sangat baik.

Dirinya memiliki bakat dan juga kemampuan khusus dalam urusan dance khususnya untuk urban style dan juga hip-hop. Diketahui, dirinya sempat mengikuti salah satu manajemen yang mengorbitkan talenta-talenta muda untuk menjadi seorang K-Pop Star. Clara mengikuti pendidikan di Korea Selatan mengenai ilmu di bidang entertainment yang kini sedang digeluti oleh dirinya.

#
Foto: Instagram Jennifer Darren

 

Dirinya memang memiliki ketertarikan dalam dunia modelling, sehingga memutuskan untuk mengikuti sekolah modelling ketika dirinya duduk di bangku SMP. Dirinya masuk ke sekolah model Kimmy Jayanti pada tahun 2016 untuk memperdalam ilmu sebagai seorang model tersebut. Tidak hanya modelling, dirinya juga sempat bermain untuk film bioskop yang rilis pada Oktober 2019 lalu.

Tidak hanya dunia modelling yang digelutinya, dirinya juga menggeluti dunia dancing. Ada perbedaan antara dancing dan modelling menurut Clara. Dia mengemukakan jika dancing tidak perlu memikirkan bagaimana reaksi terhadap seseorang. Namun jika menjadi seorang model, dirinya harus menunjukkan apa yang ingin ditunjukkan dari diri sendiri kepada orang lain.

#
Foto: Instagram Jennifer Darren

 

Memiliki nama di dunia hiburan, membuat dirinya banyak didekati oleh para kaum adam. Untuk urusan ini, Clara mengaku tidak ada spesifikasi khusus mengenai pria pilihannya. Namun dari segi fisik, dirinya menyukai pria yang memiliki postur tubuh lebih tinggi darinya. Kemuidian, yang terpenting dari semuanya adalah dirinya mendambakan pria yang religius.

Ketika ditanya, bagaimana pandangan dirinya mengenai pria yang menyukai dunia otomotif, Clara memandang hal tersebut sebagai sesuatu yang keren. Dirinya juga menyukai pria yang bisa membawa kendaraan baik itu sepeda motor atau kendaraan roda empat. Namun hal itu tidak menjadi acuan utama Clara dalam memilih sosok pria idaman yang menjadi teman hidupnya kelak.

Leave a Comment