Cita-cita Mulia Female DJ Sarah Belva

Cita-cita Mulia Female DJ Sarah Belva Sumber: Korda News

MATA LELAKI - Jika sudah menekuni sebuah bidang atas dasar hobi, maka seseorang akan bisa menjalaninya dengan sangat mudah dan tanpa kesulitan. Apalagi jika dirinya sudah menguasai betul hobi tersebut, pastinya akan lebih mudah lagi meraih kesuksesan. Hal inilah yang dialami oleh DJ cantik yang terkenal dengan nama Sarah Belva yang memiliki banyak penggemar.

Sarah Belva sudah menekuni dinia DJ sejak tahun 2013 silam, yang artinya dia memiliki pengalaman serta jam terbang yang tinggi dalam mengarungi dunia musik EDM. Memiliki kesukaan terhadap musik, membuat Sarah kemudian menekuni profesinya sebagai seorang DJ. Selain itu juga dirinya memang suka menghibur banyak orang yang ada di sekitarnya.

Akan tetapi, menjadi seorang Female DJ bukanlah sebuah cita-cita atau tujuan hidup dirinya. Sarah hanya menekuni apa yang menjadi hobinya tersebut dan terciptalah apa yang dinamakan hobi yang dibayar. Malang melintang di dunia EDM, membuat dirinya terkenal terlebih jika berada di kota Palembang, Sumatera Selatan yang memiliki penikmat musik EDM yang banyak.

#
Foto: Korda News

 

Namun, meskipun dirinya menekuni profesi sebagai seorang DJ atas dasar hobi, Sarah tetap mengasah kemampuannya tersebut dengan mengambil kursus singkat seorang DJ. Dirinya belajar selama dua bulan di Discodisric yang berada di kawasan Mangga Besar, Jakarta Barat. Dirinya dimentori oleh salah seorang master DJ bernama DJ Topik.

Tidak hanya berprofesi sebagai seorang DJ, di luar pekerjaannya tersebut Sarah juga merupakan seorang ibu muda. Banyak pelajaran yang bisa diambil dari wanita cantik kelahiran 15 Agustus 1995 ini baik ketika menjadi seorang DJ atau seorang ibu. Keduanya, sama-sama memiliki sebuah tanggung jawab yang besar dan memiliki resiko yang harus dihadapi.

Seperti yang disinggung di atas, menjadi seorang DJ bukanlah cita-cita utama dari seorang Sarah. Dirinya justru memiliki harapan yang besar untuk bisa menyelesaikan pendidikannya. Karena bagaimana pun, pendidikan merupakan hal utama yang harus diprioritaskan sebelum dirinya mulai menjalani profesinya sebagai seorang DJ. Apalagi saat ini dirinya juga sudah menjadi seorang Ibu.

Leave a Comment