Cindy Monika, Cosplayer Cantik Calon Dokter

Cindy Monika, Cosplayer Cantik Calon Dokter Sumber: instagram @cindymonika_

MATA LELAKI - Menjadi cosplayer merupakan profesi yang menarik, karena para wanita ditantang untuk menjadi secantik mungkin dan semirip mungkin dengan karakter yang diperankannya, entah itu karakter dari kartun atau karakter dari game. Para cosplayer umumnya memang memiliki wajah seperti barbie, karena lebih terlihat seperti boneka. Mengapa bisa seperti itu? Karena wajah yang dimiliki halus dan putih bersih ditambah lagi dengan polesan make up. Anda pastinya sangat suka bukan melihat-lihat cosplayer yang cantik? Salah satu cosplayer asal Indonesia yang cantik adalah Cindy Monika. Cindy Monika ini sebenarnya adalah calon dokter, namun ia sangat menyukai cosplayer dan dunia game. Penasaran? Yuk simak selengkapnya di bawah ini.

#

sumber : instagram @cindymonika_

Bagaimana menurut anda penampilan dari Cindy? Sangat cantik dan imut bukan? Ia membuatnya semirip mungkin dengan Hina Amano, karakter dari anime Tenki No Ko, dengan membuat rambutnya lebih mirip ke anime dan juga memasang softlens yang membuatnya makin menarik dan cantik. Ia juga sangat menyukai dunia e-sports, untuk itulah Cindy juga mulai menyukai menjadi cosplayer.

Dirinya mulai terjun dalam dunia game sejak November akhir tahun 2016. Saat itu dirinya sebenarnya belum begitu tertarik, namun ia terus mengikuti orang-orang e-sport dan mulai belajar pelan-pelan dan semakin lama ia menganggapnya makin santai dan tertarik juga. Tak hanya itu saja, dirinya juga sempat menjadi Brand Ambassador Laptop Gaming merek HP pada Agustus 2017 silam. Jika dihitung, sudah sekitar 3 tahunan Cindy Monika terjun dalam dunia e-sports

Selain itu Cindy Monika juga pernah menjadi TOP 15 Miss Indonesia tahun 2019. Dirinya juga rupanya merupakan mahasiswi kedokteran dan itu berarti Cindy adalah calon dokter yang menyukai dunia game.

#

sumber : instagram @cindymonika_

Pasti para pria dibuat meleleh dengan senyuman Cindy yang super imut dan manis. Dirinya tampak sangat menggemaskan, terlebih lagi jika ia bergaya menggoda seperti anak kecil dan ditambah wajahnya yang tersenyum. Rasanya semua hampir terasa lengkap. Tak hanya aktif di Instagram saja, Cindy juga aktif di media maya Youtube, yang isi kontennya bermacam-macam, mulai dari vlog pribadinya hingga berhubungan dengan dunia gamenya. Saat ini subscribernya saja sudah mencapai 234 ribu subscriber.

Cindy Monika sendiri dalam kesehariannya lebih akrab dipanggil dengan panggilan Cimon, karena terdengar sangat lucu dan imut. Ia juga sering membuat eksperimen dalam bidang sains untuk mengisi kejenuhannya, ya karena ia memang tertarik dengan dunia kedokteran dan penelitian seperti sains. Nah, ketika ada event yang berhubungan dengan negara Jepang dirinya turut andil dipanggil untuk menjadi cosplayer.

Sosoknya memang selalu menarik untuk diikuti. Jika anda tertarik dan ingin mengikutinya setiap kesehariannya anda dapat memfollow Instagram dan Youtube chanelnya yang bernama Cindy Monika Agatha.

Leave a Comment