Cindy Kimberly, Model Cantik Paling Beruntung

Cindy Kimberly, Model Cantik Paling Beruntung Sumber: Instagram @wolfiecindy

MATA LELAKI - Cindy Kimberly adalah model asal Belanda yang mulai terkenal setelah penyanyi Justin Bieber memposting fotonya di profil Instagram-nya dengan tulisan, "OMG Who Is This !!!?"

Awalnya, Cindy hanyalah seorang gadis normal yang mengunggah postingannya di platform media sosial instagram, layaknya seorang remaja muda biasa. Berusia 17 dan masih di sekolah pada saat itu, kadang dia bekerja paruh waktu sebagai pengasuh anak untuk sedikit menambai uang saku sekolahnya.

Cindy Kimberly

 

Anda dapat membayangkan keterkejutannya ketika dia bangun pada suatu pagi dan menemukan semua keriuhan di postingan fotonya yang menggemparkan di media sosial. Akhirnya, wajahnya yang cantik menjadi dikenal secara global. Terima kasih kepada Bieber, karena berkat dia, gadis ini sekarang hidup dalam ketenarannya. Tapi seperti apa keseluruhan ceritanya?

Cindy Kimberly lahir pada 16 November 1998, di Amsterdam, Belanda. Dia memiliki darah campuran dari kedua orangtuanya yang berasal dari dua negara, yaitu ayahnya orang Indonesia sedangkan ibunya orang Spanyol.

Cindy memiliki hubungan yang kuat dengan Spanyol karena keluarganya berasal dari Costa Blanca, Spanyol. Dia adalah polyglot atau seseoarang yang dapat berbicara berbagai bahasa dengan lancar. Diketahui dia bisa berbicara dalam bahasa Spanyol, Inggris, dan Prancis.

Cindy Kimberly

 

Hanya ada sedikit informasi tentang kehidupan pribadi keluarganya. Oleh karena itu, rincian detail orang tuanya termasuk nama dan pekerjaan mereka sebagian besar tetap tidak diketahui. Rincian tentang saudara kandungnya juga tidak diketahui. Meski begitu, dia sangat dekat dengan orang tuanya, terutama ibunya. Dia mengungkapkan dalam salah satu video YouTube-nya bahwa ibunya adalah idola terbesarnya.

Pada saat bersekolah, Cindy belajar seni di kota kelahirannya di Belanda. Rincian yang berkaitan dengan pendidikannya pun hingga kini masih belum diketahui.

Sebelum dia mulai mendapatkan ketenarannya yang tak terduga pada tahun 2015, Cindy hanyalah seorang gadis normal dengan rutinitas hariannya. Sejak awal, dia selalu mandiri dan ambisius. Ini terbukti dan  dapat didukung oleh fakta yang ditemukan, bahwa ia mulai bekerja pada usia yang masih muda untuk mendapatkan uang tambahan.

Waktu itu, orang akan menjumpai iklan online-nya, yang menawarkan jasa pengasuhan dan jasa berbelanja. Kemudian tiba-tiba suatu keberuntungan datang, Justin Bieber pada 7 Desember 2015, yang memposting gambar Cindy Kimberly di akun Instagram-nya. Justin 'tertarik' padanya walaupun dia tidak mengenalnya secara pribadi. Saat itu Bieber sangat mungkin tidak mempertimbangkan dampak perubahan hidup yang akan terjadi pada kehidupan Cindy.

Dia mengunggah foto Cindy dengan judul yang menanyakan kepada 50 juta penggemar instagram nya, "OMG siapa ini !!!?" Selebihnya seperti yang  Anda tahu,  semuanya telah menjadi sejarah yang manis setelahnya.

Setelah melakukan beberapa investigasi secara intens, media akhirnya menemukan nama gadis misterius itu dan mengungkapkannya sebagai pemilik akun Instagram bernama @wolfiecindy. Cindy menjelaskan bahwa segera setelah identitasnya terungkap, ia mulai menerima banyak panggilan dari berbagai perusahaan pemodelan internasional.

Cindy Kimberly

 

Jumlah pengikut di akun Instagram-nya juga mulai bertambah dengan cepat. Dia mengungkapkan bahwa isi Instagramnya tidak terlalu istimewa, walaupun mayoritas penggemar berpikir postingan-postingannya memiliki makna yang lebih dalam. Postingan yang dia buat bertahun-tahun lalu dalam akun Instagramnya itu ternyata foto ketika dia masih penggemar Teen Wolf.

Selain mencapai ketenaran di media sosial, ia juga menjadi model untuk UNO. Dan sejak itu Kimberly telah melakukan pemotretan untuk El Estilo, Vogue, Very.co.uk, dan The Hip Tree. Hidupnya telah berubah total dari mendapatkan sedikit uang per jamnya saat menjadi pengasuh anak paruh waktu, jadi menghasilkan ribuan dolar dalam satu penampilan. Cindy telah tampil pada sampul untuk Vanidad dan juga telah berpartisipasi dalam Milan Fashion Week.

Wajahnya benar-benar sangat berjodoh dengan kamera dan dia juga memiliki pemahaman yang baik tentang fotografi. Dia juga suka menggambar dan sering berbagi foto hasil gambarnya dengan penggemar media sosialnya. Selain itu, dia juga penggemar musik pop, dan Rihanna serta Camila Cabello adalah beberapa artis yang paling disukainya. Cindy juga pastinya adalah penggemar berat bintang Teen Wolf Dylan O'Brien.

Sejak mendapatkan popularitasnya, hidupnya selalu dalam pengawasan publik dan mayoritas penggemarnya selalu ingin tahu tentang kehidupan asmaranya. Kadang beberapa penggemar sering tertukar antara Cindy dengan mantan pacar Christiano Ronaldo bernama Irina Shayk, yang memang mirip dengannya.

Pada Januari 2019, Cindy diketahui masih lajang dan sekarang fokus pada kariernya yang berkembang pesat. Meski begitu, kehidupan percintaannya tidak sepenuhnya menjadi misteri. Dari akhir 2016 hingga awal 2018, ia berkencan dengan Neels Visser, model yang bercita-cita tinggi, dan seorang  DJ.

Sumber menegaskan bahwa cinta mereka pada pandangan pertama.Ceritanya Neels pertama kali melihat Cindy di Bandara Barcelona dan langsung jatuh cinta padanya. Setelah pertemuan pertama mereka, hubungan mereka segera berkembang dan mereka kadang-kadang terlihat bersama dan bermesraan di depan umum.

Meskipun jadwal mereka sibuk, duo ini masih sempat meluangkan waktu bersama satu sama lainnya dan menikmati kebersamaan mereka. Mereka pun terkadang membagikan momen bahagianya dengan penggemar mereka di media sosial. Karena itu, Anda dapat membayangkan kekecewaan penggemar mereka ketika mereka bahwa mereka kini tidak lagi bersama.

Rincian tentang apa terjadi sebenarnya masih belum jelas. Tapi satu hal yang pasti, seorang gadis seperti Cindy Kimberly tidak akan sendiri terlalu lama. Penggemarnya sangat berharap bahwa dia akan segera membuat berita tentang kehidupan percintaan barunya.

Cindy Kimberly

 

Fakta menarik tentang Cindy Kimberly adalah dia mengaku telah menjalani operasi plastik untuk memperindah mata dan bibirnya. Kimberley juga pernah mengerjai para penggemarnya dengan berita palsu tentang kehamilannya setelah dia mengambil foto dirinya hamil. Dia kemudian mengklarifikasi dalam tweet bahwa dia tidak hamil. Dalam kesehariannya dia sangat ramah dan rendah hati. Orang terdekatnya sering menggambarkan Cindy sebagai orang yang sangat 'mudah bergaul'.

Dia juga seorang ahli dalam make up dan bahkan telah mengunggah beberapa tutorial tentang itu di akun YouTube miliknya, yang mengungkapkan penampilannya kesehariannya

Mata Cindy adalah yang hal yang paling menarik, karena menghasilkan foto-foto yang menakjubkan. Meskipun dia suka memakai lensa kontak yang menonjolkan warna matanya dengan warna berbeda, warna matanya yang sebenarnya adalah coklat tua.

Jika memang sudah jalannya, maka tak ada hal yang tak mungkin di dunia ini, seperti halnya Cindy yang menjadi model internasional meski tadinya hanya remaja biasa.

Leave a Comment