Wednesday Sep 22, 2021 21:53

Cindy Ayu Syaputri, Miss Sophie Paris Indonesia

Cindy Ayu Syaputri, Miss Sophie Paris Indonesia

MATA LELAKI - Indonesia dikenal sebagai salah satu negara besar di Asia yang memiliki penduduk sebanyak 200 juta jiwa lebih. Dengan jumlah tersebut, tentunya memiliki beragam status demografi yang unik. Ada dari mereka yang memiliki profesi sebagai seorang model cantik, salah satunya bernama Cindy Ayu Syaputri yang merupakan dara manis cantik asal Jambi.

Wanita manis kelahiran tanggal 16 Juli 1999 ini memiliki pesona unik sebagai seorang model, dan merupakan alumni dari SMAN 1 Kota Jambi. Kiprahnya mulai dikenal publik ketika dia menjadi model klip untuk grup band Hijau Daun dengan membintangi tiga buah video klip. Namun sebelum itu, dirinya memang sudah berkecimpung di dunia modelling.

Cindy mulai menjalani dunia modelling ketika dirinya duduk di bangku SMP pada tahun 2003 silam. Saat itu dirinya duduk di bangku kelas XI, dan awalnya hanya mencoba-coba saja menggeluti dunia modelling. Hanya dua minggu berlatih, dirinya langsung diikutsertakan dalam ajang Jogja Smart Look yang diadakan tahun 2003.

Cindy Ayu Syaputri, Miss Sophie Paris Indonesia
Foto: Jambi Update

 

Meskipun dalam ajang tersebut dia tidak keluar sebagai juara, namun dirinya menganggap hal tersebut sebagai sebuah pengalaman untuk berkarier di dunia modelling. Usahanya berhasil, karena pada tahun 2015 dirinya terpilih sebagai Miss Sophie Paris 2015 dengan menyabet juara 1. Dengan demikian, Cindy dikontrak selama satu tahun dengan Sophie Paris Indonesia.

Dia juga menjadi model untuk katalog produk dari Sophie, kemudian juga bisa mengikuti tutorial make up untuk produk-produk yang dikeluarkan oleh Sophie. Tentunya berbagai benefit lain seperti jalan-jalan ke luar negeri juga pernah dirasakan oleh model cantik ini selama menjadi Brand Ambassador dari Sophie Paris Untuk Indonesia.

Pada tahun 2017, dirinya langsung diminta untuk menjadi model klip grup band Hijau Daun yang akan membawakan 3 buah singlenya. Lokasi pengambilan gambar dilakukan di Malaysia dengan melibatkan kru dari Jakarta. Hal ini tentunya membawa angin segar bagi perkembangan karier dari Cindy untuk ke depannya supaya bisa berkarier lagi di dunia modelling.

You may also like

Leave a comment