Tuesday Sep 21, 2021 12:21

Chychy 'Happy', DJ yang Mengawali Karier Sebagai Supervisor

Chychy 'Happy', DJ yang Mengawali Karier Sebagai Supervisor

MATA LELAKI - Meskipun telah cukup lama sukses berkarier sebagai supervisor, kecintaan Dessy Nia Susanti pada musik membawanya masuk ke dunia hiburan sebagai DJ Chychy. Berikut kisah perjalanan karier wanita kelahiran Palembang ini.

Ketika memulai kariernya sebagai Supervisor di KTV 338 Palembang 10 tahun silam, Chychy mungkin tak pernah membayangkan akan banting setir sebagai DJ profesional, namun itulah yang terjadi sejak tahun 2018 silam.

“Awalnya karena saya tertarik dengan permainan DJ asal Thailand yaitu DJ Katty Butterfly dan sering melihat penampilannya, jadi akhirnya kepengen ikut mendalami dunia musik DJ dan juga mendapatkan 'happy' nya juga,” tutur Chychy dalam sebuah wawancara.

Chychy 'Happy', DJ yang Mengawali Karier Sebagai Supervisor
Foto: Kordanews

 

Kendati belum memiliki prestasi berarti di bidang hiburan, Chychy tetap menjalankan profesinya dengan bahagia. Ia secara spontan kerap turut mengisi acara band, dance dan menyanyi. Di waktu luangnya, Chychy banyak menghabiskan waktu di rumah dan menekuni hobi memasaknya.

Selain menjadi seorang DJ tenar, Chychy juga mengungkap bahwa sebenarnya sejak kecil ia bercita-cita menjadi seorang dokter. “Bagi saya menjadi dokter itu mulia, bisa bantu orang-orang yang butuh dalam kesehatannya dan saya juga punya rencana untuk buka klinik gratis, buat orang-orang yang enggak mampu, karena saya terlahir juga bukan dari orang yang berada,” beber wanita kelahiran Palembang, 25 Maret 1990 ini.

Anak pertama dari empat bersaudara itu juga masih menyimpan hasrat untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi lagi selepas menamatkan pendidikan SMU. Namun kini, Chychy tengah fokus untuk mengembangkan kariernya di dunia entertain. “Harapan aku ke depan yang jelas lebih baik dari sebelumnya, lebih sukses di dunia per-DJ-an dan bisa lebih dikenal oleh banyak orang,” jelasnya.

Terakhir, Chychy juga membagikan triknya untuk terus semangat dalam menggapai impian. “Berpikirlah positif dalam jalanin hidup sehari-hari, karena dari pikiran positif itulah kita, bisa lakuin hal positif juga, yang Insya Allah bisa membawa kita ke titik harapan kita,” papar Chychy. “Hidup itu cuma sekali. Jadi nikmatilah hidup ini dengan hal-hal yang bisa membawa kita ke jenjang karier yang lebih baik,” tukasnya mantap.

You may also like

Leave a comment