Christina Borries, Model Menawan yang Bertubuh Aduhai

Christina Borries, Model Menawan yang Bertubuh Aduhai Sumber: emodeltheagency.com

MATA LELAKI - Apa yang anda pikirkan tentang model-model yang berjalan di atas catwalk? Punya tubuh kurus dan jangkung? Atau sangat kurus serta berdada rata? Tidak salah memang dengan persepsi tersebut karena sebagian besar model memang punya tipe tubuh yang dijuluki “Kutilangdarat” alias Kurus, Tinggi, Langsing dan Berdada rata. Namun hal berbeda justru ditunjukkan oleh Christina Borries. Perempuan kelahiran 21 Agutus 1984 ini punya lekuk tubuh yang terbilang lebih menggoda.

#
Sumber: emodeltheagency.com

 

Memulai karier sejak 2001, Christina menjadi model catwalk yang berbeda dengan model kebanyakan. Dia punya tubuh yang tinggi bahkan hingga mencapai 180 cm. Berat badannya hanya 52 kg namun Christina memiliki lekuk tubuh yang sangat menggoda. Dia memiliki kesan yang sensual namun anggun dan “mahal”.

Menjadi model sejak masih SMA, Christina memilih untuk bergabung dengan agensi milik Adjie Notonegoro di Jakarta. Tetapi sayangnya, dia harus fokus untuk menyelesaikan sekolahnya. 3 tahun kemudian, dia baru bisa benar-benar pindah ke Jakarta dan menekuni kariernya sebagai model. Nama perempuan asal Bandung ini mulai dikenal ketika dia mengikuti salah satu ajang pencarian model yang bernama Indonesian Model. Saat itu, acara ini ditayangkan di Indosiar. Acara tersebut juga turut menghadirkan nama-nama besar di dunia modelling seperti Okky Asokawati dan Itang Yunaz.

#
Sumber: orangbiasadengantulisanbiasa.wordpress.com

 

Christina mungkin tidak hanya istimewa dalam hal fisik namun juga kepribadian. Dia termasuk orang yang punya sifat tertutup alias introvert. Hal ini cukup menyulitkan dirinya ketika terjun dalam dunia modelling. Namun perempuan blasteran Rusia-Banjarmasin ini mau belajar. Dia berusaha keras agar bisa tampil dengan nyaman di hadapan banyak orang. Pengalamannya berlenggok di atas catwalk membuatnya terus belajar. Dia berbicara lebih banyak dan agak terbuka kepada orang-orang baru. Dia tidak lagi merasa minder.

Setelah berkarier lebih dari sepuluh tahun, nama Christina dikenal sebagai salah satu model papan atas. Beberapa desainer ternama tanah air seperti Eddy Betty, Sebastian Gunawan hingga Edward Hutabarat terbilang pernah bekerja sama dengan Christina. Tidak hanya di Indonesia, Christina juga sering berlenggok di beberapa negara Asia. Sebut saja seperti Hong Kong, Singapura, Jepang dan Cina. Dia pernah mencicipi bagaimana rasanya catwalk di negara-negara tersebut.

#
Sumber: emodeltheagency.com

 

Namun dunia modelling bukanlah dunia yang abadi. Di usianya yang sudah menginjak 35 tahun, Christina ingin membuka bisnis yang berhubungan dengan makanan, fashion dan kecantikan. Dia bercita-cita membuka bisnis clothing line, salon atau rumah makan suatu saat nanti.

Leave a Comment