Chelsya Laurent, Konten Kreator Berwajah Imut

Chelsya Laurent, Konten Kreator Berwajah Imut Sumber: instagram @chelsyalaurent

MATA LELAKI - Saat ini profesi sebagai Konten Kreator adalah hal yang menjanjikan, pekerjaan ini banyak dilakukan oleh orang-orang yang memahami dengan baik perkembangan digital. Mereka membuat konten, berupa tulisan, suara dan video yang dirangkai menjadi satu dan menghasilkan sebuah karya yang menarik dan disukai banyak orang. Konten Kreator bisa berupa apa saja, namun yang paling banyak ialah berupa video. Bisa anda lihat di platform youtube ataupun media sosial, video-video yang mereka buat adalah salah satu hasil dari profesi mereka tersebut.

Profesi ini banyak dilakukan oleh orang-orang sekarang karena terbilang mudah, namun butuh ketelitian serta harus memiliki ide yang pas supaya hasil yang didapat bisa maksimal. Konten media sosial umumnya bisa mendatangkan penghasilan yang besar, untuk di media sosial instagram mereka bisa menawarkan jasa endorse dari karya mereka tersebut. Semakin banyak followers mereka di akun media sosialnya, maka penghasilan yang didapat juga semakin besar.

#

 

Chelsya Laurent adalah salah satu kreator digital yang memiliki wajah cantik dan imut, ia memiliki daya tarik tersendiri untuk semakin membuat karyanya tersebut disukai banyak orang. Saat ini Laurent lebih dikenal di instagram, dengan followernya yang mencapai 89 ribuan pengikut. Meskipun masih tergolong sedikit, Laurent mengaku tidak menyangka bisa memiliki sebanyak itu. Baginya itu sudah banyak dan suatu hal yang sulit untuk didapat, mengingat ia awalnya bukan siapa-siapa. Kerja kerasnya serta seringnya ia mengunggah foto dan video keakun miliknya itu, maka followersnya juga terus meningkat.

#

 

Wanita kelahiran 10 Desember 1997 ini sekarang tinggal di Jakarta, berbagai macam konten telah dibuatnya. Namun Laurent lebih berfokus kepada foto model, ia juga sering mengabadikan momen ketika dirinya mengendorse produk kecantikan atau riasan wajah. Dalam unggahannya Laurent terlihat begitu cantik dan menggemaskan, potongan rambutnya yang terlihat begitu cantik dan imut ini semakin membuat para pria ingin mencubit pipinya. Laurent sering berpose dengan rambut terurai, namun tak jarang rambut poninya menambah keimutannya tersebut.

#

 

Ia merupakan gadis cantik suku Chinese, terlihat dari keluarganya yang memiliki ciri khas mata sipit serta kulit yang putih. Tentunya anda sering melihat bagaimana wajah keturunan Chinese bukan? Tak sulit untuk membedakan hal tersebut, karena memang mereka memiliki keunikannya tersendiri. Laurent memiliki bibir yang seksi dan senyum yang membuat pria terpesona.

#

 

Untuk perjalanan kariernya saat ini Laurent masih berfokus di bidang kreator digital pemotretan. Terkadang ia juga membuat konten vlog, namun jarang dipubilkasikan ke media sosialnya tersebut. Kariernya yang belum menemui titik terburuknya, ia juga berharap supaya perjalanan kariernya selalu berjalan mulus dan tidak menemui hambatan yang begitu berat. Laurent merasa bersyukur bisa sampai di titik sekarang ini. Ia akan terus berusaha supaya bisa menjadi lebih baik lagi ke depannya.

Leave a Comment