Charlie Dizon, Aktris Cantik dan Seksi Asal Filipina

Charlie Dizon, Aktris Cantik dan Seksi Asal Filipina Sumber: instagram @charliedizon_

MATA LELAKI - Filipina adalah negara dengan banyak keindahan dan keunikannya, negara ini memiliki raut wajah yang tak jauh dengan Indonesia. Bahkan jika belum mengenal warga sana dan hanya sekedar melihat foto saja, mungkin anda akan mengira ia adalah orang Indonesia. Sama-sama di benua Asia, Filipina memiliki banyak hal unik mulai dari kuliner, keramahan penduduknya dan juga wisata-wisata yang sudah terkenal di seluruh dunia.

Selain itu Filipina juga terkenal akan negara yang memiliki bibit-bibit wanita cantik dan manis, wanita asal negara tersebut kebanyakan memiliki bentuk tubuh ramping namun begitu ideal untuk seorang wanita. Para wanitanya yang sudah dikenal dengan banyak ciri khas serta kelebihan tersebut kerap mengundang perhatian banyak pria baik dalam negeri ataupun luar negara.

#

 

Wanita-wanita terkenal negara tersebut juga memiliki banyak kelebihan, contohnya para aktris negara tersebut. Mereka memiliki tubuh yang ramping, sehingga nyaman untuk dipandangi berlama-lama. Sebut saja namanya Charlie Dizon, wanita yang lebih akrab disapa Dizon oleh teman-temannya ini memiliki wajah cantik dan menawan.

Dizon sendiri tergolong aktris yang masih sangat muda, saat ini saja dirinya baru berusia 25 tahun saja. Tentunya profesi sebagai aktris tersebut membuatnya menjadi seorang wanita sukses di usia muda. Ia lahir di Tuguegarao, Cagayan, Filipina pada 12 April 1996. Ia menjadi salah satu wanita tercantik yang ada di Filipina. Profesinya sekarang sebagai soerang aktris, model dan juga dancer, ketiganya bisa dikuasai oleh Dizon dengan baik.

#

 

Sebenarnya Charlie Dizon merupakan nama panggungnya yang sudah populer, ia sendiri memiliki nama lengkap April Rose Dizon Matienzo. Namanya saat ini yang akrab digunakan karena gabungan dari kedua orangtuanya. Sosok Dizon sering menjadi perhatian para pria terutama kaum pria, profesinya yang baik tersebut membuat ia dikenal luas di dunia maya termasuk Instagram. Saat ini saja ia telah memiliki setidaknya 317 ribuan pengikut setia.

#

 

Memiliki pengikut sebanyak itu tak membuatnya merasa sombong, Dizon malah lebih kepada untuk belajar menjadi lebih baik lagi ke depannya. Banyak hal yang perlu anda ketahui tentang sosok aktris satu ini, berikut biodata miliknya.

Karier

Perjalanan karier yang dijalaninya sudah cukup lama, sudah berjalan sekitar 4 tahunan dalam dunia perfilman. Dizon sendiri untuk pertama kalinya mencoba berakting di film pertamanya Finally Found Someone, film ini dirilis pada tahun 2017. Kala itu tentu saja akting dari aktris ini tidak sebaik saat ini, masih banyak kata-kata yang kaku dan belum terlalu mendalaminya. Meskipun begitu film tersebut cukup sukses, bisa dilihat pada tahun yang sama tersebut Dizon kembali berakting di film Loving in Tandem.

#

 

Tak hanya sekedar menjadi aktris pemain film saja, semakin lama karena filmnya yang baik Dizon mendapat tawaran tampil di acara televisi negara tersebut. Perjalanan kariernya bisa dibilang sukses ada sekitar 7 film layar lebar yang diperankannya.

Karena kepandaian Dizon dalam berakting dan menjadi seorang model, pada tahun 2020 kemarin dirinya mendapat penghargaan Metro Manila Film Festival, dirinya sukses sebagai juara. Tentu hal ini semakin membuat Dizon bangga dan percaya diri dengan bakat yang dimilikinya saat ini.

#

 

Ia menjadi sosok wanita yang pandai dan memiliki bakat yang begitu baik, semuanya bisa dimanfaatkan olehnya. Penampilannya yang seksi juga semakin menambah ketenarannya sampai saat ini. Bagaimana menurut anda penampilan aktris seksi satu ini?

Leave a Comment