Chandika Chika, Selebgram yang Viral karena Papi Chulo

Chandika Chika, Selebgram yang Viral karena Papi Chulo Sumber: Instagram

MATA LELAKI - Di zaman yang semakin digital ini, banyak cara yang bisa dilakukan untuk mendapatkan ketenaran dengan mudah. Apalagi saat ini sudah banyak aplikasi di ponsel pintar yang memungkinkan penggunanya untuk bisa mengeksiskan diri mereka dengan bebas. Salah satu selebgram berikut membuktikan kepada orang banyak bahwa dirinya dikenal lewat dunia maya dengan cara yang tidak terduga.

Adalah Chandika Chika, selebgram yang viral setelah dirinya terlihat melakukan sebuah tarian melalui aplikasi tiktok. Aplikasi yang berasal dari Negeri Tirai Bambu tersebut memang memberikan banyak manfaat terutama untuk para public figure yang ingin namanya semakin dikenal dalam jagad dunia maya, seperti Chandika Chika ini.

Apa yang dia lakukan melalui akun Tiktok miliknya itu bisa dikatakan unik karena dirinya menunjukkan tarian yang lucu dengan diiringi musik dari Papi Chulo. Biasanya, banyak selebgram atau tiktoker yang dikenal karena mereka menunjukkan tarian yang kontroversial atau terkesan agak vulgar. Namun, tidak bagi seorang Chandika Chika yang cantik ini.

Wanita ini lahir pada tahun 2000 yang lalu, jadi masa depan untuk terus bisa berkarya dalam dunia maya ini masih sangat terbuka lebar. Apalagi dirinya adalah kaum milenial yang mana di era teknologi ini bisa mengakses informasi dengan sangat mudah. Dirinya saat ini tercatat sebagai salah satu mahasiswi di Universita Sriwijaya.

#
Foto: Instagram

 

Selain aktif di media sosial Instagram, dirinya juga aktif dalam aplikasi TIktok di mana untuk Tiktok ini dirinya sudah memiliki pengikut sebanyak 3 juta orang lebih. Sedangkan untuk akun Instagramnya, Chika memiliki pengikut aktif sebanyak 1,2 juta orang. Hal itu menegaskan bahwa dirinya termasuk salah satu selebgram ternama di Indonesia.

Media memang mengenalnya sebagai salah satu selebgram yang kerap membagikan berbagai macam informasi menarik serta kegiatan sehari-harinya. Namun, justru setelah dirinya mengunggah tarian di aplikasi TIktoknya tersebut, banyak yang mulai menawarinya pekerjaan di dunia hiburan ini. Salah satunya adalah tawaran untuk bermain dalam sinetron sampai Film Televisi atau FTV.

Chika yang sudah memiliki basic sebagai seorang selebgram mengaku jika dirinya sudah siap untuk berkecimpung dalam dunia hiburan di tanah air ini. Akan tetapi, tentu saja dirinya tidak mau asal dalam menerima pekerjaan tersebut. Chika harus memilih-milih dulu mana yang sekiranya akan memberikan hasil yang baik untuk dirinya dari tawaran pekerjaan itu.

Chika mengaku banyak pihak dari rumah produksi yang ada di Indonesia ini untuk mengajaknya bekerja sama, baik itu dalam bidang iklan, kemudian juga dari sinetron, dan yang terakhir adalah Film Televisi. Chika yang saat ini statusnya masih seorang mahasiswi tentu saja harus meminta izin kepada orangtuanya untuk menerima pekerjaan tersebut.

#
Foto: Instagram

 

Meskipun passion dirinya adalah di dunia hiburan ini, namun seorang Chka juga merupakan wanita yang lebih mengutamakan masalah pendidikan. Pendidikan adalah hal utama bagi Chika, dirinya juga berusaha untuk bisa mengimbangi keduanya agar bisa berjalan beriringan sehingga tidak saling bentrok atau berbenturan antara pendidikan dan karir miliknya.

Banyak orang yang terkesima dengan kecantikan Chika apalagi setelah dirinya mengunggah video menarinya tersebut di Tiktok. Karena itulah, banyak orang yang mengunggah ulang videonya tersebut di media sosial milik mereka. Sehingga lama kelamaan video yang menampilkan dirinya ketika sedang menari tersebut menjadi viral. Orang kemudian berusaha mencari infomasi mengenai Chika ini.

Dirinya sama sekali tidak menyangka bahwa video yang diunggahnya tersebut malah membuat dirinya semakin terkenal. Dia juga senang karena banyak orang yang menyukai videonya sampai-sampai mengunggah ulang di akun media sosial. Tidak sedikit juga yang melakukan editing terhadap video asli yang dia unggah melalui halaman medsos Tiktok miliknya tersebut.

Sebelum dirinya mengunggah video tersebut, Chika memang sudah lama bermain aplikasi Tiktok. Namun, baru-baru ini dirinya mendapatkan kesempatan untuk bisa viral lewat videonya tersebut. Karena viralnya tersebut, Chika juga sempat beberapa kali menjadi bintang tamu dalam sebuah acara talkshow di beberapa stasiun televisi swasta di tanah air yang semakin melambungkan namanya.

#
Foto: Instagram

 

Seperti selebgram pada umunnya, Chika juga memiliki sebuah ciri khasnya tersendiri dalam melakukan unggahan foto di akun media sosialnya. Karena dirinya masih berusia 20 tahun, sudah sebagian besar unggahannya tesebut berisikan konten mengenai hal yang sedang kekinian. Foto-foto sederhana namun cantik menjadi ciri khas unggahan yang dibagikan oleh Chika.

Beberapa kali, dirinya juga mengunggah momen ketika sedang bepergian ke suatu tempat. Pemandangan lokasi yang bagus, ditambah dengan cantiknya seorang Chika, maka akan menambah sempurna foto yang dia unggah tersebut. Semuanya Chika bagikan untuk para pengikutnya yang selalu menantikan unggahan-unggahan terbaru darinya.

Tidak jarang juga dirinya mendapatkan komentar-komentar yang positif mengenai unggahannya tersebut. Dan tidak jarang juga ada yang berusaha menggoda dirinya melalui kolom komentar. Tentu saja hal tersebut tidak terlalu ditanggapi oleh seorang Chika. Berbicara mengenai penggemar, Chika sendiri bersyukur karena ada penggemarnya yang membuat akun Instagram yang khusus memajang fotonya.

Akun Instagram ini merupakan fanspage yang dibuat oleh penggemar Chika sebagai salah satu wujud apresiasi terhadap kemampuan dirinya yang baik di depan kamera. Meskipun dirinya belum banyak mengunggah foto di akun Instagramnya tersebut, namun dirinya tetap mendapatkan apresiasi dari para penggemarnya dengan membuat halaman khusus Chika.

#
Foto: Instagram

 

Beberapa kali juga dirinya melakukan endorsement untuk barang-barang yang erat kaitannya dengan kehidupan dari wanita. Selain endorsement barang dan juga momen ketika dia berlibur, sesekali Chika juga mengunggah ulasan mengenai dunia kuliner yang dia bagikan. Sekali lagi, apapun itu unggahan yang dibagikan Chika, maka akan selalu mendapatkan respon dan juga komentar posirif dari para penggemarnya, dan Chika sangat senang dengan perlakuan tersebut.

Leave a Comment