Chaa Shereen, DJ Seksi Sekaligus Entrepreneur Tangguh 

Chaa Shereen, DJ Seksi Sekaligus Entrepreneur Tangguh  Sumber: Freepik

MATA LELAKI - Strategi hidup DJ cantik nan seksi Chaa Shereen patut diacungi jempol. Kegigihannya dalam berkarier sebagai DJ tak menutup semangatnya untuk membesarkan bisnis yang bergerak di bidang fashion. Dara cantik yang sudah menekuni dunia DJ sejak penghujung tahun 2016 mengaku, kecintaannya terhadap bisnis masih lebih besar dibanding hobinya sebagai DJ. 

Menjalani bisnis sambil berkarier di dunia hiburan memang bukan hal yang mudah namun Chaa Shereen bisa menjalani keduanya secara sekaligus. Chaa Shereen sudah terbiasa menjalani hal tersebut sehingga dirinya bisa mengikuti arus pekerjaannya tersebut dengan sangat baik dan sama sekali tidak ada paksaan dari siapapun.

Dirinya bahkan sudah memiliki ruko sendiri untuk menjalani bisnis butiknya itu. Butik miliknya ia namai cha_fashion94 yang kerap ia promosikan melalui platform media sosial Instagram. Chaa Sheeren juga mengaku sudah menggelontorkan dana sebesar Rp80 juta untuk mendirikan butik dengan supplier yang diambil dari Bangkok dan Jakarta itu. 

#
Foto: Kordanews

 

Meskipun begitu, Cha Shereen tetap semangat membesarkan bisnis butik yang berlokasi di Jl. Tengku Zainal Abidin Blok 47A di Pekanbaru. Bahkan, ia mengaku sudah balik modal dari bisnis yang dijalaninya itu. Dengan omzet yang berlimpah dari butiknya, tak heran kalau pekerjaan sebagai DJ ia jadikan sampingan semata, atau sekedar hobi sebagai entertainer bergenre musik EDM. 

Walaupun dijadikan ‘sampingan’, pekerjaannya sebagai DJ juga tak bisa dianggap main-main. Karena, dirinya sudah manggung di berbagai kota di Indonesia, seperti Padang, Jambi, Pekanbaru hingga Palembang. Perjalanannya sebagai DJ ia mulai ketika dirinya terkesima dengan performa seorang DJ yang menurutnya sangat keren. Bisa dibilang, filosofi hidupnya adalah ‘Jika orang lain bisa, maka aku juga bisa.’

Dengan keyakinan itulah, Chaa Shereen mulai menyelami dunia DJ dengan digurui oleh DJ Robby Suadess. Ia pun memulai kariernya sebagai resident DJ di kota Jambi selepas setengah tahun mempelajari seni DJ. Karena masih pertama kali, adalah hal yang wajar ketika ia merasa gugup saat debut naik panggungnya di Golden Teles kota Jambi. 

Dengan kemandiriannya itu, seorang Chaa Shereen tentu tidak mau sembarangan dalam menetapkan standar pasangan hidup. Ia mengungkapkan dirinya mencari sosok pria dengan sifat yang baik, tidak mata keranjang, berusia lebih matang darinya dan mapan. Tertarik untuk mendaftar?

Leave a Comment