Wednesday Oct 20, 2021 04:33

Cerita Neyla Saprilia di Taman Hiburan

Cerita Neyla Saprilia di Taman Hiburan

MATA LELAKI - Menghilangkan kepenatan bisa dilakukan dengan berbagai macam cara, salah satunya dengan bepergian ke suatu tempat. Salah satu tempat yang menjadi favorit adalah taman hiburan di mana lokasi tersebut menawarkan sejuta fantasi dan impian yang bisa menjadi kenyataan. Bagi salah satu model cantik, Neyla Saprilia, berkunjung ke sebuah tempat menarik adalah salah satu cara untuk melepas penatnya.

Salah satu lokasi hiburan yang menjadi tujuan Neyla adalah taman hiburan yang tempatnya berada di jantung ibukota Indonesia. Dirinya mengaku sudah lama tidak berkunjung ke lokasi hiburan seperti itu untuk melepas kepenatan terhadap rutinitas pekerjaan. Berbagai wahana dicobanya sambil sedikit-sedikit menyembunyikan rasa takutnya.

Cerita Neyla Saprilia di Taman Hiburan
Foto: Blackxperience

 

Bisa dikatakan, apa yang menjadi kebutuhan pokok oleh para model seperti Neyla ini adalah mengunjungi lokasi-lokasi menarik yang bisa memacu adrenalin. Sebenarnya ada banyak lokasi yang menawarkan sejuta adrenalin, namun taman hiburan bisa menjadi lokasi alternatif yang murah untuk merasakan sensasi adrenailn tersebut dengan menaiki wahana roller coaster yang ada di sana.

Neyla sendiri merupakan salah satu model cantik Indonesia yang sudah berkecimpung di dunia model beberapa tahun silam. Wajahnya yang eksotis dan juga fotogenik membuat banyak agensi foto berusaha untuk menjadikannya seorang model untuk produk atau sei foto tertentu. Sudah pasti, dirinya dikenal banyak orang karena kerap tampil di berbagai media.

Cerita Neyla Saprilia di Taman Hiburan
Foto: Blackxperience

 

Dalam sebuah wawancara, Neyla mengaku senang mengunjungi lokasi-lokasi untuk berlibur bersama dengan teman-temannya. Dirinya lebih menyukai bepergian secara rombongan dibandingkan dengan bepergian sendiri atau bersama pasangan. Menurutnya, menaiki wahana yang memacu adrenalin bersama teman-teman akan membuat kepenatan atas rutinitas yang tadinya melanda menjadi hilang.

Lokasi pantai menjadi lokasi alternatif bagi Neyla untuk melepas penat, tentu saja dirinya juga harus bepergian bersama teman-teman. Dirinya ingin merasakan sensasi tiduran di pantai sambil sesekali bermain air di sana. Akan tetapi, lokasi taman hiburan juga tidak kalah seru karena selain lebih murah, jaraknya juga menurut Neyla lebih dekat.

You may also like

Leave a comment