Wednesday Sep 22, 2021 20:56

Cerita Model Cantik Velent Cathleen Liburan di Wisata Kota

Cerita Model Cantik Velent Cathleen Liburan di Wisata Kota

MATA LELAKI - Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk merefresh pikiran setelah penat dalam menjalani rutinitas bekerja. Apalagi bagi mereka yang memiliki profesi sebagai seorang model di mana hampir tidak ada waktu senggang untuk bisa sekedar memanjakan dirinya. Namun bagi model cantik bernama Velent Cathleen, dirinya menyempatkan diri untuk berjalan-jalan sejenak ke wisata kota meskipun hanya sebentar.

Menurut Velent, berjalan-jalan ke wisata yang ada di kota bisa memangkas banyak biaya agar bisa merasakan kenikmatan dan juga refreshing. Dirinya hanya perlu mengeluarkan biaya untuk transportasi dan juga tiket masuk ke lokasi wisata dengan harganya yang sangat terjangkau. Tentunya hanya perlu menyediakan tenaga dan perbekalan saja.

Cerita Model Cantik Velent Cathleen Liburan di Wisata Kota
Foto: Instagram Velent Cathleen

 

Selain bisa melepas penat, menurut Velent dengan berjalan-jalan ke wisata yang ada di ibukota juga bisa menambah wawasan karena banyak lokasi-lokasi bersejarah. Sudah pasti banyak keuntungan yang bisa didapatkan dengan wisata murah ini. Dirinya mengaku sudah sering mengunjungi lokasi ini dan juga sudah sering melakukan photoshoot.

Bagi Velent sendiri, mengunjungi lokasi-lokasi bersejarah bukanlah sebuah hal yang baru. Sebagai seorang model, dirinya sudah pasti sering mengunjungi berbagai macam tempat untuk melakukan sesi foto. Tempat yang menjadi favoritnya adalah tempat- tempat outdoor dengan nuansa yang penuh sejarah karena terdapat bangunan dan juga ornamen antik di dalamnya.

Cerita Model Cantik Velent Cathleen Liburan di Wisata Kota
Foto: Instagram Velent Cathleen

 

Menurut Velent, di lokasi-lokasi bersejarah tersebut terdapat banyak spot berfoto yang bagus. Sepertinya, setiap sudut memang memiliki keunikannya sendiri di mana memancing setiap orang yang berkunjung untuk berfoto di lokasi tersebut. Tidak salah memang jika Velent berpendapat demikian karena memang lokasi foto yang bagus juga mempengaruhi hasil jepretan fotonya.

Di sela-sela kesibukannya sebagai seorang model, biasanya Velent mengunjungi lokasi-lokasi ini bersama teman-teman. Biasanya dia juga hanya sekedar duduk-duduk sambil  nongkrong di kafe-kafe yang berada di sekitaran lokasi tersebut. Sedikit saran dari Velent, jika ingin mengunjungi lokasi wisata kota, sebaiknya menggunakan angkutan umum karena sulitnya akses untuk lahan parkir.

You may also like

Leave a comment