Cerita Model Cantik Silvia dengan Tatapan Tajamnya di Depan Kamera

Cerita Model Cantik Silvia dengan Tatapan Tajamnya di Depan Kamera Sumber: blackexperience.com

MATA LELAKI - Berwajah cantik merupakan salah satu modal dan aset utama yang dimiliki oleh setiap model wanita Indonesia. Karena dari kecantikannya itulah dia bisa menjadi dikenal banyak orang dan juga bisa mendapatkan popularitas. Salah satu model cantik berikut yang bernama Silvia Arnie bercerita mengenai kecantikan dan bagian tubuh yang paling disukai oleh dirinya.

Mengambil tema foto beauty modern, Silvia tidak segan-segan bercerita segala sesuatu hal mengenai dirinya tersebut. Awalnya dia hanya iseng-iseng saja meniti karier sebagai seorang model. Silvia merupakan mahasiswi jurusan IT yang juga memiliki hobi menulis novel. Selain menjadi model dan mahasiswi, dirinya juga menjadi kontributor di salah satu media.

#
Foto: BlackXperience

 

Silvia mengaku dirinya lebih condong ke bidang seni musik dengan bermain piano, dan kegiatan modellingnya ini merupakan kegiatan iseng saja. Siapa sangka, dari keisengannya tersebut dirinya menjadi ketagihan dan mulai menerima beberapa pekerjaan untuk sesi foto model. Berbagai persiapan tentunya dilakukan oleh Silvia sebelum dirinya mulai melakukan sesi foto.

Banyak yang mengatakan bahwa dirinya cantik, meskipun tidak sedang berpose di depan kamera. Menanggapi hal tersebut, Silvia mengaku dirinya rajin melakukan perawatan untuk tubuhnya. Silvia biasa melakukan perawatan lulur di salon. Sedangkan untuk perawatan rambut, dirinya lebih memilih untuk melakukannya sendirian, karena jika dilakukan di salon maka membutuhkan waktu yang lama.

#
Foto: BlackXperience

 

Silvia menilai perawatan tubuh dan rambut itu sama pentingnya seperti melakukan olahraga dan juga makan. Untuk hal ini, Silvia tidak main-main, dia dengan ketat menjaga pola makan dan juga jenis makanan yang dikonsumsinya. Dirinya juga selalu membawa sunblock ke manapun dia pergi untuk menghindari kulit menjadi belang karena sinar matahari.

Silvia memiliki salah satu bagain tubuh yang dia paling suka, yaitu bagian matanya. Silvia menilai bentuk matanya sangat indah. Bahkan menurut pengakuannya, ada beberapa fotografer profesional yang mengatakan bahwa keunggulan dirinya adalah tatapan tajamnya ketika berpose di depan kamera. Meskipun demikian, dirinya justru bingung jika ada yang menilai bahwa Silvia merupakan salah satu wanita sensual.

Leave a Comment