Cerita Model Cantik Puput untuk Menikmati Tahun Baru

Cerita Model Cantik Puput untuk Menikmati Tahun Baru Sumber: blackexperience.com

MATA LELAKI - Setiap orang pastinya memiliki impian dan juga  tujuan dalam hidupnya masing-masing yang harus dituju. Tidak menutup kemungkinan juga atas apa yang dilakukan oleh model cantik berikut bernama Puput yang memiliki beberapa rencana dalam hidupnya, yang sudah dituliskan dalam resolusi tahunan. Wanita yang mengawali karier sebagai model ketika kuliah ini juga merupakan salah satu model yang bertalenta.

Pasalnya, selain menjadi seorang model, dirinya juga menjadi salah seorang presenter untuk sebuah acara otomotif. Seperti yang dikatakan tadi, dirinya juga memiliki beberapa rencana untuk dilakukan seperti misalnya berlibur. Rencana tersebut termasuk dalam salah satu resolusi yang disusun oleh Puput ketika awal tahun.

#
Foto: BlackXperience

 

Bagi seorang Puput, tahun baru adalah semua sesuatu yang baru baginya, seperti misalnya rencana baru, resolusi baru, dan juga sepatu baru. Memiliki resolusi awal tahun seperti itu bukan serta merta membuat Puput ingin merayakan pergantian tahun secara hura-hura. Dirinya justru lebih suka memasak dan menikmati pergantian tahun dengan keluarga.

Pergi berlibur adalah salah satu keinginan dari Puput yang belum pernah terealisasikan dalam waktu setahun. Kesibukannya dalam berkuliah dan juga mengikuti jadwal shooting membuatnya harus mengesampingkan keinginannya untuk berlibur. Akan tetapi, sesekali dia pergi mengunjungi beberapa tempat wisata yang ada di kota Jakarta untuk sekedar melepas jenuh akibat rutinitas.

#
Foto: BlackXperience

 

Keinginan sebenarnya adalah berlibur ke luar negeri seperti bepergian ke negara-negara Asia contohnya Korea. Dirinya memang pernah mengunjungi negeri ginseng tersebut sebelumnya dan sepertinya kunjungannya yang pertama membuatnya berkesan sehingga dirinya ingin pergi lagi ke sana. Beberapa tahun yang lalu, Puput memang menghabiskan malam pergantian tahun dengan liburan dan pesta.

Puput sendiri memiliki sebuah pengalaman seru ketika sedang berlibur untuk merayakan pergantian tahun. Puput pernah minum-minum ketika merayakan tahun baru sampai dirinya mabuk. Sampai akhirnya dalam keadaan tidak sadar tersebut, dirinya tertidur di jalanan. Akhirnya Puput harus digotong oleh kawannya agar bisa pulang ke rumah karena kondisinya masih belum sadar akibat minum.

Leave a Comment