Wednesday Oct 27, 2021 12:59

Celeste Chen, Female DJ Muda dan Berbakat

Celeste Chen, Female DJ Muda dan Berbakat

MATA LELAKI - Musik EDM adalah salah satu genre musik yang memiliki banyak penggemar hampir dari setiap negara yang ada di bumi ini. Hentakan musik yang kuat dan juga para DJ yang selalu tampil secara atraktif menjadi alasan mengapa musik ini banyak disukai oleh orang, tidak peduli itu tua atau para anak-anak muda.

Karena berkembangnya musik ini, semakin banyak juga DJ berbakat yang bermunculan, salah satunya adalah DJ cantik asal Singapura yakni Celeste Chen. Tidak hanya cantik, namun juga dirinya memiliki bakat yang sangat baik di bidang hiburan. Tidak hanya berkiprah di dunia musik, dirinya juga menjadi salah satu selebritis di media sosial Youtube.

Dirinya juga merupakan saudara perempuan dari DJ Nicole, yang juga merupakan DJ asal Singapura. Dunia hiburan merupakan dunia yang dilakoni oleh kedua bersaudara tersebut, dan mereka berhasil menjadi salah satu primadona dalam dunia musik EDM ini. Namun meskipun demikian, Celeste Chen memiliki karakter permainan DJ yang berbeda dengan saudaranya tersebut.

Sebagai salah satu pelaku dalam dunia musik EDM, tentu saja dirinya memiliki basis penggemarnya tersendiri, tidak saja dari Singapura namun juga dari berbagai belahan dunia, terutama di Asia Tenggara. Namanya bisa disandingkan dengan deretan DJ ternama dari Asia yang sekaligus menandakan bahwa dominasi DJ wanita masih unggul saat ini.

Celeste Chen, Female DJ Muda dan Berbakat

Foto: instagram Celeste Chen

Memiliki wajah yang cantik bukan merupakan sebuah kebetulan, sebab dirinya juga memiliki bakat lain sebagai seorang model, kemudian Youtuber dan juga game creator. Tidak heran jika dirinya memiliki kesuksesan di bidang hiburan karena hampir semua cabang hiburan dia lakoni. Akan tetapi, dirinya memang memiliki passion dalam dunia musik terutama DJ.

Sejak usia kecil, dirinya sudah berkenalan dengan alat musik seperti piano, dan juga alat musik lainnya. Bahkan beberapa kegiatan seperti misalnya modeling dan juga akting pernah dilakoni olehnya sebelum akhirnya memutuskan untuk menjadi seorang DJ. Di usia 14 tahun, dirinya mulai menjadi seorang blogger muda saat masa remajanya tersebut.

Beberapa blognya khusus membahas seputar gaya hidup, kemudian fashion, dan juga mengenai liburan. Saat ini dirinya memiliki akun sosial facebook dengan jumlah pengikut mencapai 1,8 juta orang. Dan saat ini dirinya menempati urutan ke-451 DJ di dunia versi Djanetop.com dan juga berada di urutan 4 DJ di Singapura saat ini.

You may also like

Leave a comment