Carla, Model Cantik Berwajah Garang

Carla, Model Cantik Berwajah Garang Sumber: blackxperience.com

MATA LELAKI - Cantik dan juga seksi, menjadi modal utama yang dimiliki oleh banyak model-model cantik di Indonesia. Namun apa jadinya jika kecantikan dan keseksian tersebut dibarengi dengan tatapan tajam dan juga wajah yang garang? Tentunya hal ini menjadi sebuah daya tarik tersendiri bagi model cantik tersebut. Kali ini kami akan mengajak anda berkenalan dengan Carla.

Saat itu Carla sedang melakukan sesi foto model di sebuah lokasi pembuangan mobil tidak terpakai. Menurutnya, berfoto di lokasi demikian memberikan pengalaman baru sendiri baginya. Ditambah lagi dengan kru-krunya yang juga bersahabat, membuat Carla enjoy dalam menjalani proses pemotretan tersebut. Ini juga menjadi pengalaman pertama bagi Carla.

#
Foto: BlackXperience

 

Dilihat dari hasil foto-fotonya, wajah Carla memang terlihat sangat garang di foto tersebut. Ketika ditanya apakah dirinya termasuk salah satu tipe wanita pemarah, dirinya hanya menjawab sedikit pemarah. Salah satu hal yang tidak akan dia lupakan adalah ketika dirinya diganggu oleh laki-laki pada saat kuliah. Ketika itu, dirinya marah besar seperti halnya seorang pria.

Ada beberapa hal yang bisa membuatnya menjadi risih sehingga akhirnya menimbulkan kemarahan dalam diri Carla, di mana dirinya merasa tidak nyaman jika ada yang melihat dirinya dengan tatapan aneh dari ujung kepala hingga ujung kaki. Akan tetapi, jika amarahnya sedang memuncak, dirinya justru curhat dengan orang-orang terdekatnya.

#
Foto: BlackXperience

 

Meskipun demikian, bukan berarti tidak ada yang mau mendekati Carla. Justru dengan profesinya sebagai seorang model membuatnya banyak didekati oleh para pria. Untuk urusan ini, dirinya memilih pria yang berusia lebih muda darinya, serta memiliki sifat sederhana dan juga memiliki wajah yang tentunya ganteng.

Salah satu hal romantis yang ingin dilakukannya bersama dengan pria ganteng tersebut adalah dengan berenang bersama di sebuah kolam renang dengan membuat lambang hati tepat di tengah kolam tersebut. Jika impiannya terkabul, maka Carla tidak segan-segan untuk mengejar dan juga memeluk pria tersebut agar bisa menjadi orang yang dicintainya.

Leave a Comment