Cara Mudah Tampil Modis Ala James Bond

Cara Mudah Tampil Modis Ala James Bond Sumber: unsplash.com

MATA LELAKI - Pria memang acapkali dibuat kebingungan dalam menentukan fashion apa yang akan mereka gunakan dalam berbagai kegiatan dan acara. Apalagi ketika hendak ingin berkencan bersama pasangan. Apakah anda juga pernah mengalaminya? Sebenarnya hal ini, bisa anda atasi dengan mudah. Apalagi jika anda adalah penggemar, dan suka menonton film James Bond yang memiliki beberapa judul. James Bond, sebagai seorang Alpha Male cenderung rapi, dan senantiasa bisa memikat wanita, sosoknya sendiri bisa anda tiru dalam hal berpakaian.

#
Sumber: Pinterest

 

Bukan James Bond namanya jika ia tidak pernah tampil modis hampir di setiap adegan filmnya. Kalau anda perhatikan, saat dirinya sedang hadir di pesta dansa atau berjibaku tembak-tembakan dengan maut kala melawan musuh, karakter buatan Ian Fleming ini tetap tampil maksimal dengan balutan busana formal yang begitu elegan. Jadi, berikut ini gaya James Bond yang bisa anda tiru.

Setelan Formal

Setelan jas berpotongan slim-fit yang menonjolkan siluet tubuh kekar dari James Bond ini bisa anda tiru. Model jasnya sendiri cukup bervariasi, mulai dari double breasted sampai dengan single button. Walaupun memperlihatkan sisi stylish, kenyamanan tetap menjadi prioritas utama dari Bond. Alhasil, anda bisa lihat seluruh setelan miliknya terbuat dari bahan linen yang begitu nyaman.

Warna Pakaian

James Bond sendiri, identik dengan warna gelap seperti hitam, abu-abu sampai midnight blue. Warna-warna ini, memberi kesan elegan bagi Bond. Sementara itu untuk kemeja bagian dalamnya cenderung ke warna palet netral, antara lain warna putih dan warna biru muda. Celana bond sendiri, juga berwarna kompak mengikuti kemejanya.

Aksesoris

Pemilihan aksesori tidak lepas dari kesempurnaan dan perfeksionis yang dimiliki oleh Bond untuk tampil lebih modis. Mulai dari jam tangan bergaya klasik dan juga berfitur modern, suspender sampai manset adalah beberapa pilihan aksesori yang dipilih bond dan bisa anda pakai dan ikuti. Gaya anda akan menjadi lebih necis, tidak juga lupa sepatu bertali atau double monkstrap.

Setelan Casual

Karakter James Bond di empat film terakhirnya, menunjukkan sisi yang lebih santai dalam balutan busana kasual. Tapi hal ini, tidak mengurangi James Bond sebagai seorang Alpha Male. Daya tariknya tetap elegan, classy dan begitu bossy. 

Leave a Comment