Cara Membuat si Dia Kangen dan Penasaran dengan Anda

Cara Membuat si Dia Kangen dan Penasaran dengan Anda Sumber: elitedaily.com

MATA LELAKI - Untuk membuat gebetan atau si "dia" penasaran, tentu agak sulit bagi kebanyakan pria. Di sana, bisa saja anda dihadapkan antara gagal dan juga berhasil, karena terkadang pria itu kegeeran dan tingkat kepedean tinggi. Karena belum tentu, gebetan anda memikirkan hal yang sama dengan apa yang anda pikirkan itu.

Untuk mengakui kepenasaran dan kangen di fase ini merupakan hal yang tidak banyak terjadi, karena di masa ini antara anda dan dia berada di fase yang sama-sama malu untuk saling jujur. Sebenarnya, anda sebagai pria bisa membuat dia merasa penasaran dan kangen dengan diri anda. Ingat, membuat incaran anda kangen merupakan hal yang penting. Ini semua, agar ia yakin anda punya perasaan yang sama. 

#
Sumber: Male Indonesia

 

Memberikan Ruang Kepenasaran

Jangan terlalu blak-blakan saat melakukan PDKT dengan wanita. Apalagi jika anda merasa gebetan anda merasakan kerinduan yang sama terhadap anda. Salah satu cara yang bisa membuat ia kangen adalah membuat dirinya penasaran dengan anda. Misalnya, anda dan dia bisa saling bercerita soal mantan pacar. Kalau topik ini terjadi, lebih baik simpan detail soal kisah cinta anda untuk diceritakan kepada gebetan di lain waktu. Ingat sedikit sentuhan misterius harus anda gunakan.

Jangan Terlalu Banyak Meluangkan Waktu

Sesekali anda bisa menolak ajakannya dirinya untuk nonton, teleponan atau sekedar bertemu makan malam. Saat anda terus meluangkan waktu, itu bukan trik untuk membuat gebetan anda merasakan rindu seperti yang anda harapkan.

Cobalah Meninggalkan Jejak

Tinggalkan jejak di kesehariannya, misalnya anda bermain di tempatnya, tinggalkan salah satu barang khas agar ia selalu ingat dengan anda. 

Pakailan Parfum yang Khas

Salah satu yang membuat wanita ingat dan tertarik dengan pria, adalah wangi parfumnya. Untuk itulah, anda bisa menggunakan wangi parfum yang khas ketika anda bertemu dengan dirinya. Dengan begitu, setiap dia mencium bau parfumnya, dia akan teringat dengan anda.

Leave a Comment