Cara Melakukan Oral Seks dengan SehatĀ 

Cara Melakukan Oral Seks dengan SehatĀ  Sumber: hellosehat.com

MATA LELAKI - Oral seks merupakan salah satu kegiatan seks yang menyenangkan, dan hal ini terutama disukai oleh para pria. Melakukan oral seks, setiap pasangan bisa menggunakan kemampuan terbaiknya untuk memuaskan pasangannya masing-masing.

Memang, sudah menjadi perdebatan yang cukup lama dan panjang, apakah kegiatan oral seks bisa berbahaya bagi kesehatan? Tapi walaupun begitu, masih banyak pasangan yang memasukkan oral seks sebagai salah satu adegan penting, saat mereka bercinta. Ibaratnya, seks tanpa oral seks seperti makan tampa sambal. Oral seks sendiri, sebenarnya bisa dan boleh anda lakukan, asalkan anda melakukan oral seks dengan bersih dan sehat.

#
Sumber: Male Indonesia

 

Mandi

Kalau anda khawatir dengan berbagai kuman, penyakit ataupun apapun, sebaiknya anda dan pasangan bisa mandi dan bersihkan alat kelamin masing-masing. Ini penting, selain bisa membuat rasa segar, mandi bisa membuat perasaan menjadi jauh lebih rileks. Bersihkan organ vital anda sebersih mungkin.

Menggunakan kondom

Memang, penggunaan kondom memang mengurangi sensasi nikmatnya kegiatan oral seks. Tapi hal itu dipercaya sebagai cara paling aman, untuk terhindari dari penyakit menular. Untuk yang sudah menikah dan berpasangan tidak menggunakan kondom dan mandi saja cukup, tapi bagi orang-orang yang suka seks dengan banyak orang, menggunakan kondom adalah pilihan yang tepat.

Jangan memaksa

Kegiatan yang sering dilakukan oleh pasangan anda saat melakukan oral seks adalah dengan mengulum Mr. P anda. Anda sebagai pria, harus dengan gentle dan tidak kasar atau terlalu cepat. Jangan juga, memasukkan Mr. P anda terlalu dalam ke mulut pasangan, karena bisa membuat pasangan anda tersedak.

Mainkan Miss V

Untuk oral seks pada wanita, anda bisa melakukan hisapan Miss V dengan santai. Hal tersebut, bisa memuaskan pasangan anda, ketika menjamah Miss V dan anda menjilatnya.

Membersihkan diri

Penting setelah selesai oral seks, segela bersihkan daerah mulut dan kelamin anda dengan sabun.

Leave a Comment