Cara Ampuh Menguji Kesetiaan Seorang Wanita

Cara Ampuh Menguji Kesetiaan Seorang Wanita Sumber: dream.com

MATA LELAKI - Pada suatu hubungan asmara, kesetiaan antara kedua belah pihak tentu menjadi hal yang paling menentukan atas kelanjutan dari hubungan asmara yang dijalin tersebut. Tanpa adanya kesetiaan, hubungan asmara yang dijalani tentu tidak akan bertahan lama. Kalaupun bertahan lama, maka pada akhirnya akan bermuara pada kondisi yang tidak mengenakkan.

Demikian halnya pada hubungan asmara yang dijalani kaum milenial seperti sekarang ini. Kecanggihan teknologi yang menghadirkan kemudahan dalam berinteraksi sosial secara tidak langsung menggunakan medsos, semakin menggerus sisi kesetiaan dalam berasmara. Pasalnya, baik lelaki ataupun wanita dapat dengan mudah berkenalan dengan lawan jenis melalui bantuan medsos dan gadget. Celakanya hal ini membuat kesetiaan sulit untuk ditemukan dalam kehidupan asmara kaum milenial.

Lalu, bagaimana caranya untuk menguji kesetiaan wanita dalam berhubungan asmara? Bahasan yang satu ini akan membantu kaum lelaki untuk mengetahui, apakah kekasihnya memang setia atau sebaliknya. Tentunya hal ini penting untuk diketahui, sebelum menapaki jenjang hubungan yang lebih serius. Langsung saja kita simak caranya berikut ini.

Memutus Komunikasi

Cara Ampuh Menguji Kesetiaan Seorang Wanita
Sumber Gambar : mantelligence.com

 

Seperti yang diketahui, komunikasi menjadi hal yang tak akan pernah terpisahkan dalam hubungan asmara, bahkan untuk interaksi dengan orang-orang dalam lingkup sosialpun rasanya sulit tanpa hal yang satu ini. Demikian juga dalam hubungan asmara yang dijalani, dengan memutuskan komunikasi untuk sementara waktu, jelas akan menimbulkan reaksi atau respon dari pasangan.

Adapun memutus komunikasi dalam konteks ini adalah dengan membatasi secara maksimal, artinya bukan putus sama sekali, melainkan meminimalisir sehingga terkesan sangat cuek. Ketika wanita merasa bahwa pasangannya tidak memberikan kabar dalam jangka waktu tertentu ataupun sangat terbatas dalam komunikasi, bahkan sekedar chatting, mereka tentu akan merasa tidak nyaman. Ketidaknyamanan inilah yang akan memaksanya memberikan respon.

Jika si wanita merespon sifat cuek dari pasangannya dengan berinisiatif memberikan pesan atau chat lebih dulu, maka hal ini menjadi pertanda baik. Si wanita berusaha untuk kembali mendapatkan perhatian, apalagi jika si wanita memberikan respon dengan berterus-terang menanyakan ‘kesan cuek’ yang diberikan oleh pasangannya.

Kondisi sebaliknya yang menjadi indikasi ketidaksetiaan, ditandai dengan tidak adanya respon dari pihak si wanita yang dalam konteks ini ‘dicuekin’ oleh pasangannya. Jika ternyata si wanita tidak merasa terganggu dan tidak memberikan respon sama sekali, hal ini menjadi pertanda bahwa ada sosok spesial lainnya yang tengah mengisi ‘waktu luangnya’. Sehingga si wanita tidak akan merasa terganggu ketika pasangannya tidak memberikan kabar atau tidak melakukan komunikasi.

Namun harus diketahui juga, ada wanita-wanita tipe tertentu yang sengaja tidak memberikan respon karena sangat memahami dan mengerti kesibukan pasangannya. Untuk kasus yang satu ini, cukup dilanjutkan dengan tidak memberikan kabar dengan waktu yang lebih lama. Setelah itu, lihat respon yang ia berikan.

Menjaga Jarak untuk Sementara Waktu

Selain lewat komunikasi yang minim, menjaga jarak untuk sementara waktu juga menjadi cara ampuh untuk menguji kesetiaan wanita. Menjaga jarak dalam konteks ini, sama seperti memberikan si wanita kebebasan untuk berinteraksi dalam lingkupnya, namun si lelaki yang menjadi pasangannya memperhatikan dengan seksama dari jauh. Dari pola interaksi tersebut, lelaki dapat mengetahui tingkat kesetiaan si wanita, apalagi jika si wanita diberikan kebebasan untuk berinteraksi dengan lelaki lain yang berpenampilan menarik.

Wanita yang memiliki kesetiaan, akan sangat mampu membatasi dirinya dalam lingkup interaksi dimana ia berada, apalagi ketika berinteraksi dengan lawan jenisnya, sebab dirinya menyadari bahwa ia sedang menjalin hubungan asmara dengan seseorang. Sebaliknya, wanita yang hanya ‘bermain-main’ atau tidak memiliki kesetiaan, akan cenderung tidak menyadari bahwa si lelaki yang menjadi kekasihnya tengah mencoba menjaga jarak dengannya. Mereka justru menyukai momen seperti ini dan menjadi ajang kesempatan untuk membuka diri dan berkenalan dengan lelaki lainnya.

Berterus-terang Mengenai Keseriusan dan Komitmen

Cara Ampuh Menguji Kesetiaan Seorang Wanita
Sumber Gambar : thebigthink.com

 

Jika tidak ada indikasi buruk setelah mencoba 2 cara sebelumnya, maka cara ketiga yang dapat dilakukan adalah dengan berbicara terus terang mengenai komitmen dan keseriusan dalam hubungan yang tengah dijalani. Pertanyakan kepadanya mengenai keseriusan dan seberapa besar komitmen atas hal ini, jika si wanita memberikan respon dengan berbagai alasan untuk menunda komitmen dan keseriusan dalam hubungan asmara tersebut, hal ini menjadi indikasi besar dari sifat ketidaksetiaan.

Sebaliknya, wanita yang setia akan sangat menyukai momen serius seperti ini sebab ia akan lebih melihat adanya sifat keseriusan dari lelaki yang menjadi kekasihnya dan tentunya tidak akan menyia-nyiakan ‘momen’ tersebut, kendati tetap akan mengajukan beberapa hal yang menjadi pertimbangan.

Menggunakan Trik Penyamaran

Cara Ampuh Menguji Kesetiaan Seorang Wanita
Sumber Gambar : mantelligence.com

 

Cara yang keempat menjadi trik klasik yang nampaknya masih tetap efektif hingga saat ini, yakni dengan menyamar. Trik penyamaran untuk menguji kesetiaan seorang wanita dapat dilakukan dengan berbagai cara, misalnya dengan membuat akun palsu sebagai lelaki lain dan mencoba mendekatinya. Dapat juga meminta teman yang memiliki ‘pesona’ untuk mendekatinya dalam rangka menguji kesetiaannya.

Dalam hal ini, respon dari si wanita akan menjadi objek yang menentukan kesetiaan, jika pada akhirnya si wanita membuka dirinya kepada ‘lelaki lain’ tersebut, jelas ini menjadi bukti ketidaksetiaannya. Seperti yang telah disebutkan tadi, wanita yang setia akan sangat membatasi dirinya dari lelaki lain, sebab ia menyadari bahwa dirinya memiliki seorang kekasih, lelaki yang spesial dalam hidupnya. Jangankan untuk didekati, sekedar berinteraksi dengannya akan ada batasannya.

Satu hal yang perlu anda perhatikan untuk memberikan ujian kesetiaan bagi wanita yang menjadi pasangan anda adalah kondisi. Tentunya, akan menjadi suatu kesalahan jika lelaki memberikan ujian kesetiaan kepada pasangannya pada kondisi yang salah, misalnya baru 1 bulan berpacaran dan masih belum mengenal lebih dalam satu sama lain. Biarkan si wanita mengenal pribadi anda dan menjadikan anda sebagai sosok yang spesial dalam hidupnya, baru ‘ujian kesetiaan’ ini akan pantas untuk diberikan.

Leave a Comment