Tuesday Nov 30, 2021 07:18

Capsule Inn Medan, Sensasi Menginap di Dalam Kapsul

Capsule Inn Medan, Sensasi Menginap di Dalam Kapsul

MATA LELAKI - Jika anda bepergian ke luar kota, pastinya anda akan mencari spot atau tempat-tempat menarik yang bisa dikunjungi selama berada di sana. Selain tempat wisatanya, ada juga beberapa lokasi unik yakni penginapan yang memiliki beragam bentuk. Di Medan, ada sebuah penginapan yang memiliki bentuk unik yakni tempatnya mirip seperti sebuah kapsul.

Adalah Capsule Inn, yang berada di Jalan Zainul Arifin 176, yang menawarkan konsep berbeda dari kebanyakan hotelnya. Sesuai dengan namanya, Capsule Inn merupakan penginapan yang memiliki kamar  berbentuk seperti sebuah kapsul. Bentuk dari kamar ini mengingatkan kita kepada film animasi Dragon Ball yang memiliki penginapan dengan model serupa.

Capsule Inn Medan, Sensasi Menginap di Dalam Kapsul
Foto: Booking.Com

 

Menurut pihak manajemen dari Capsule Inn, penginapan dengan bentuk dan juga konsep berbeda ini bisa jadi merupakan pertama dan satu-satunya yang ada di Indonesia. Konsepnya cukup unik sehingga banyak mengundang wisatawan yang hadir untuk merasakan bagaimana sensasi menginap di dalam sebuah tabung kapsul selama beberapa malam di kota Medan.

Untuk harga yang ditawarkan, hotel berbentuk kapsul ini dibuka dengan harga yang cukup terjangkau yakni hanya sekitar 138 ribu rupiah untuk per malamnya. Hotel ini termasuk dalam kategori hotel transit di mana kebanyakan para tamu yang menginap di sini adalah tamu yang sedang dalam perjalanan dan singgah di kota Medan untuk beristirahat.

Capsule Inn Medan, Sensasi Menginap di Dalam Kapsul
Foto: PegiPEgi

 

Soal fasilitas di dalamnya, tentunya tidak kalah menarik dengan penginapan yang biasa. Terdapat beberapa lampu kamar yang bisa disesuaikan pencahayaannya. Kemudian ada juga AC, dan televisi yang juga dilengkapi dengan headset sehingga anda bisa menonton sambil mendengarkan suara televisi dengan menggunakan perangkat headset yang menempel di telinga anda.

Jumlah kamar yang dimiliki di Capsule Inn ini adalah 36 buah kamar yang terdiri dari kamar untuk pria dan kamar untuk wanita. Pihak menajemen hotel memang membedakan kamar untuk pria dan juga wanita. Di areal hotel ini juga terdapat café yang menawarkan berbagai macam kuliner, mulai dari masakan Western hingga Indonesian Food.

You may also like

Leave a comment