Cantiknya Rientammy, Pemeran Rara di Sinetron Kembalinya Raden Kian Santang

Cantiknya Rientammy, Pemeran Rara di Sinetron Kembalinya Raden Kian Santang Sumber: Twitter

MATA LELAKI - Kembalinya Raden Kian Santang yang ditayangkan tanggal 5 September 2019 menjadi salah satu sinetron kolosal yang banyak ditonton. Tidak hanya karena ceritanya namun juga karena pemainnya. Salah satunya adalah Rientammy.

Tribunnews.com
Tribunnews.com

 

Rientammy yang berperan sebagai Rara Santang ternyata merupakan mantan artis cilik lho. Mau tahu siapa itu Rientammy? Simak informasinya berikut ini yuk.

Dailysia
Dailysia

 

Rientammy adalah pemeran Rara Santang yang merupakan kakak dari Kian Santang beberapa tahun lalu. Gadis cantik kelahiran 22 November 2002 ini memiliki penampilan yang imut. Walaupun masih SMA, namun Rientammy memiliki bakat akting yang tidak bisa disanggah.

Lewat media sosialnya, artis yang kerap dipanggil Tammy ini kerap membagikan potret manis dan menuliskan kalimat gombal, sehingga tidak nih jika banyak warganet yang bilang kalau Tammy suka ngebucin.

Twitter
Twitter

 

Dalam kesehariannya, Rientammy juga kerap mengunggah keseruan saat di lokasi syuting. Jadi, kalau anda mau tahu bagaimana kesehariannya dan suasana saat syuting, bisa langsung cek kanal youtubenya.

Sebelum bermain di Kembalinya Raden Kian Santang, RIentammy pernah memerankan peran yang sama yaitu sebagai kakak dari Kian Santang (Alwi Assegaf). Bedanya di sinetron kolosal kali ini, Tammy memiliki penampilan yang lebih dewasa dan lebih anggun. Wajar saja, kini banyak yang kepincut dengan penampilannya yang makin cantik.

Pinterest
Pinterest

 

Sinetron kolosal yang tayang sejak tanggal 5 September 2019 ini menceritakan mengenai kembalinya Raden Kian Santang ke tanah Jawa. Tujuannya adalah untuk mengajarkan agama Islam yang damai. Nyimas Rara Santang sendiri tidak hanya sebagai kakak dari Kian Santang namun juga putri kedua dari Prabu SIliwangi.

IDN Times
IDN Times

 

Adik dari Walangsungsang ini diperankan dengan apik sehingga tidak heran jika peran protagonis yang dibawakannya ini menarik perhatian dari para pecinta drama kolosal. Apalagi, selain beradu peran dengan Alwi Assegaf yang menjadi Kian Santang, ia juga beradu peran dengan Ananda George dan Inne Azri.

Tentang Sinopsis
Tentang Sinopsis

 

Itulah informasi mengenai Rientammy yang hingga kini berperan sebagai Rara Santang, yang semakin menarik perhatian penonton Indonesia.

Leave a Comment