Wednesday Nov 30, 2022 01:48

Cantiknya Putri dari Marshanda, Bakal Jadi Artis

Cantiknya Putri dari Marshanda, Bakal Jadi Artis

MATA LELAKI - Siapa yang tidak kenal dengan Marshanda? Salah satu artis Indonesia yang pernah menikah dengan Ben Kasyafani ini dikaruniai putri yang bernama Sienna Ameerah. Walaupun nama Sienna tidak seterkenal anak artis yang lainnya, namun Sienna memiliki kecantikan yang akan membuat anda terpesona lho.

Tribun Sumsel - Tribunnews.com
Tribun Sumsel - Tribunnews.com

 

Bernama lengkap Sienna Ameerah Kasyafani atau yang lebih dikenal dengan nama Sienna, gadis ini lahir pada tanggal 22 Januari 2013. Putri dari pasangan Ben Kasyafani dan Marshanda ini jarang terkspos ke publik walaupun Ben ataupun Marshanda kerap membagikan foto putri kecil mereka. Sienna kini sudah berusia 7 tahun dan menyelesaikan masa preschool.

IDN Times
IDN Times

 

Jika dilihat, Sienna memiliki kemiripan dengan Marshanda. Bahkan semakin ia tumbuh besar, kemiripan tersebut semakin terlihat. Putri yang kini tinggal bersama dengan Ben Kasyafani dan Nesya Ayu Nabila ini masih tetap berhubungan baik dengan ibunya yaitu Marshanda. Bahkan tidak jarang keduanya menghabiskan waktu bersama.

Gadis cilik yang sudah memiliki akun Instagram bernama @siennakayafani ini sering mengunggah fotonya. Termasuk foto saat dirinya masih kecil dengan potongan rambut seperti batok kelapa yang justru membuat ia semakin imut. Apalagi, Sienna memiliki pipi yang chubby dan terlihat menggemaskan saat ia tertawa.

IDN Times

 

Semenjak Ben dan Marshanda bercerai, Sienna memang tinggal bersama dengan Ben. Hingga akhirnya, Ben menikah kembali dengan Nesya. Namun, pernikahan tersebut tidak membuat Sienna jauh dari ibunya lho. Ia justru saat ini memiliki 2 ibu yang sangat menyayanginya.

Potret keakraban tersebut terkadang diunggah di akun media sosial. Salah satunya adalah saat Sienna lulus. Sienna Nampak bahagia berfoto dengan 2 ibunya yaitu Marshanda dan Nesya yang merupakan ibu sambungnya.

Dailysia
Dailysia

 

Keakraban tersebut tercipta karena kedua belah pihak sepakat untuk tetap bersama jika menyangkut masalah Sienna. Tidak heran, jika kedekatan kedua keluarga ini terlihat harmonis. Bahkan Caca (Marshanda) senantiasa selalu menyayangi putrinya dan tetap mendoakan kesehatannya walaupun sudah berpisah.

Sienna sendiri tidak merasa kekurangan kasih sayang. Ini karena ia mendapatkan kasih sayang yang melimpah dari keluarga besarnya. Ia bahkan menggambarkan potret dirinya dengan keluarganya termasuk dengan Marshanda dan Nesya.

Suara.com
Suara.com

 

Tetap harmonis ya. Semoga ketika beranjak dewasa, Sienna tetap cantik dan membanggakan ya. 

You may also like

Leave a comment