Sunday Sep 25, 2022 19:10

Cantiknya Model Fitria Yusuf yang Baru Mualaf

Cantiknya Model Fitria Yusuf yang Baru Mualaf

MATA LELAKI - Pemilik perusahaan yang membangun jalan tol adalah Jusuf Hamka. Jusuf Hamka adalah seorang mualaf yang dimualafkan oleh Buya Hamka. Pengusaha sukses ini memiliki seorang putri yang bernama Fitria Yusuf. Fitria Yusuf menjadi penerus dari perusahan sebagai direktur pembangunan jalan tol. Wanita ini juga menjadi mualaf sejak 12 Maret 2020 dinyatakan oleh Wasekjen MUI pusat, KH Zaitun Rasmin di Masjid Lautze. Berikut ini profil dari Fitria Yusuf yang juga berkarier sebagai model.

Profil dan Fakta Fitria Yusuf, Model Cantik Anak Bos Jalan Tol

line today

 

Nama Fitria Yusuf sering disapa dengan panggilan Fifi. Wanita cantik ini kini berusia 37 tahun. Dilahirkan dari keluarga kaya membuatnya terlibat dalam bisnis keluarga dengan menjadi direktur PT Citra Marga Nusaphala Persada (CMNP) tbk. PT CNMP tbk ini adalah sebuah perusahaan yang memegang konsensi jalan tol. Perusahaan tersebut telah memiliki lima anak perusahaan. Fifi pernah memegang jabatan sebagai komisaris independen di PT CMNP ini dan kini ia diangkat sebagai direktur utama.

line today

 

Kariernya dalam meneruskan bisnis keluarga sesuai dengan latar belakang pendidikannya di bidang bisnis. Sejak kecil ia tinggal di Australia dan menempuh pendidikan bisnis di Menlo College San Fransisco, California. Ketika kembali ke Indonesia, Fifi melanjutkan pendidikan jurusan pemasaran bidang Administrasi Bisnis di GM Fame Institute of Bussines, Jakarta. Tak heran jika ia sangat berbakat di bidang bisnis. Bahkan tidak hanya bisnis keluarga Fifi juga menjalankan bisnisnya sendiri.

line today

 

Fifi menyalurkan ilmu yang telah didapatkan dari pendidikan yang ditempuhnya dengan membuka bisnis sendiri. Ada dua bisnis yang telah ia dirikan sendiri selain dari bisnis keluarga. Wanita cantik ini membuka sebuah butik yang bernama Ivy butik (2006) dan mendirikan perusahaan yang memproduksi selubung kristal khusus ponsel pintar bernama Twinkle-twinkle (2009).

line today

 

Untuk bisnis keluarga yang dijalankan Fifi juga berjalan dengan lancar. Ia telah meresmikan tol Depok Antasari sesi 1 pada tahun 2018. Tidak tanggung-tanggung, pada peresmiannya dihadiri oleh Presiden Joko Widodo dan gubernur DKI Anies Baswedan. Ayahnya adalah idola terbaiknya, tak heran jika Fifi mengikuti jejak ayahnya yang memeluk agama Islam.

line today

 

Sebagai mualaf ayah Fifi adalah orang yang aktif dalam berkegiatan sosial yang keislaman. Terbukti dengan dibangunnya 3 masjid oleh ayahnya dan ada 2 masjid yang masih dalam proses pembangunan. Bakat yang terlihat dari Fifi sejak kecil adalah di bidang model. Sejak kecil dia tertarik membaca majalah fashion milik ibunya. Hingga kini Fifi kerap menjalani pemotretan sebagai model dengan pesona kecantikannya dan keindahan tubuhnya.

line today

 

Itulah profil dan fakta dari Fitria Yusuf yang sukses berbisnis dan berkarier sebagai model. Pesona kecantikannya mampu menarik perhatian banyak orang. Kecerdasannya juga mendatangkan kesuksesan di bidang bisnis yang digelutinya.

You may also like

Leave a comment