Cantiknya Melsy Delsini, Pesinetron Tukang Ojek Pengkolan

Cantiknya Melsy Delsini, Pesinetron Tukang Ojek Pengkolan Sumber: Beautiful Females Around The World

MATA LELAKI - Selain Millen Patricia, sinetron fenomenal Tukang Ojek Pengkolan juga menghadirkan wajah baru yaitu Melsy Delsini. Dalam sinetron itu Melsy berperan sebagai Jelita. Jelita adalah seorang karyawan biasa yang mempunyai paras cantik, sehingga membuat seorang driver atau tukang ojek online jatuh hati padanya.

Tukang ojek online yang jatuh hati pada Jelita bernama Jono, yang diperankan oleh Jhon Jawir. Jono pun adalah tukang ojek online yang sangat rempong dan kepo. Dia pun sering menebarkan gosip di Kampung Rawa Bebek. Orang yang sering menjadi korban Jono yaitu Purnomo, seorang tukang ojek pengkolan yang diperankan oleh Furry Setia Raharja.

BLACKCHANNEL - blackxperience.com
BLACKCHANNEL - blackxperience.com

 

Sebagai seorang laki-laki yang sedang jatuh cinta, Jono sangat gencar mencari perhatian Jelita. Meskipun Jelita sama sekali belum merespon Jono, namun Jono tetap berjuang dan mengejar Jelita. Jono pun selalu ada untuk membantu Jelita setiap saat Jelita membutuhkan suatu bantuan. Jono juga sering mengajak Jelita makan bersama.

Melsy Delsini lahir pada 12 Maret 1996. Dia dikenal sebagai seorang penyanyi dan telah mempunyai 2 single. Selain itu dalam dunia hiburan, Melsy termasuk artis yang multitalenta.

Dailysia
Dailysia

 

Melsy sering membintangi sinetron dan film. Sayangnya dia masih mendapat peran figuran, sehingga karakternya tidak begitu mencolok.

Di dalam dunia hiburan Melsy tidak hanya menekuni profesi sebagai aktris, namun juga seorang presenter dan penyanyi. Dia sering memandu berbagai macam program offline.

BLACKCHANNEL - blackxperience.com
BLACKCHANNEL - blackxperience.com

 

Melsy juga memanfaatkan bakat bernyanyi yang dia miliki. Selain sering diundang sebagai presenter, Melsy juga sering diundang sebagai penyanyi. Dia sering tampil di suatu acara besar yang diadakan sebuah perusahaan. Melsy juga telah mempunyai 2 buah single dengan judul Lentera Hati dan Hasbunallah. Kedua lagu itu adalah jenis lagu religi. Untuk lagu Lentera Hati, Melsy berkolaborasi dengan Maulana Ardiansyah.

Dailysia
Dailysia

 

Melsy selalu menjaga bentuk badan dengan baik. Dia selalu berolahraga secara rutin. Jenis olahraga yang paling dia sukai yaitu Yoga.

Nama akun instagram milik Melsy yaitu melsydelsini. Dalam akun sosial medianya, Melsy sering membagikan aktivitas syuting, kesehariannya hingga program acara yang dia ikuti. Melsy bergabung dengan manage artis TW Entertainment yang didirikan oleh Tama Wijaya, mantan personel Kangen Band.

Leave a Comment