Wednesday May 25, 2022 23:03

Cantiknya Mela Amelia, dari Pedangdut Jadi Artis

Cantiknya Mela Amelia, dari Pedangdut Jadi Artis

MATA LELAKI - Jika Anda begitu sering menyaksikan sinetron di channel Indosiar, pasti Anda kenal dengan Mela Amelia. Atau mungkin Anda bekum mengetahui namanya, namun Anda cukup memahami bahwa Mela Amelia sering kali membintangi sinetron di Indosiar. Ingin kenalan lebih lanjut siapa Mela Amelia?

Perempuan Muda Penuh Talenta

dailysia.com

 

Terbayang tidak berapa umur Mela Amelia? Gadis lahiran tahun 1994 ini sangat semangat dan bertalenta dalam menggapai impiannya. Ia memutuskan akan terjun ke dunia hiburan selepas bersekolah di Sekolah Menengah Atas. Tentu saja ia sangat bertalenta dengan ragam kemampuannya di poin bawah.

Mengawali Karier dari Nyanyi

dailysia.com

 

Siapa sangka bahwa Mela Amelia merupakan perempuan yang berkarier hingga jadi artis seperti sekarang ini karena bermula dari nyanyi? Pasalnya, ia begitu ngefans dengan Rita Sugiarto. Maka kesenangannya pada sosok inilah yang mengantarkan lagu-lagunya didengar oleh banyak orang.

Perjuangan dari Nol

dailysia.com

 

Mela Amelia adalah contoh artis yang bekerja keras meraih kesuksesan dari titik 0. Hal ini sangat jelas adanya karena Mela Amelia terlahir dari latar keluarga yang sangat sederhana. Bahkan, dahulu ayahnya sempat bekerja menjadi sopir angkot. Kesederhanaan dalam hidupnya memotivasi Mela untuk terus semangat gapai kesuksesan.

Memiliki Satu Anak

dailysia.com

 

Sekilas kita lihat bintang film Indosiar ini tampak muda dan sepertinya belum punya anak. Namun, dugaan Anda tidaklah benar. Justru Mela sudah memiliki seorang buah hati. Kesibukannya dalam berkarier tidak melupakan Mela melaksanakan kewajibannya sebagai seorang ibu. Sekalipun sibuk, sering kali ia tetap melakukan tugasnya sebagai ibu.

Hobi Olahraga Air

dailysia.com

 

Terbukti dari sebutannya yang merupakan wanita muda bertalenta, Mela Amelia rupanya juga suka sekali dengan olahraga air. Kesukaannya inilah menjadikan dirinya pandai hingga tak sedikit orang yang menjulukinya sebagai wanita muda bertalenta, meski sudah memiliki satu orang anak.

Mela Amelia berhasil mengaplikasikan tingkat kecintaannya pada sang Idola. Bagaimana dengan Anda?

You may also like

Leave a comment