Wednesday Sep 22, 2021 22:45

Cantiknya Luciana Zogbi, Songwriter Brasil dengan Suara Merdu

Cantiknya Luciana Zogbi, Songwriter Brasil dengan Suara Merdu

MATA LELAKI - Seorang songwriter atau composer seringkali dicap sebagai sosok yang mempunyai feel baik saat menulis lagu. Sayangnya sebagian besar dari mereka memang tidak mempunyai suara yang bagus. Oleh sebab itulah yang membuat para composer dijudge memiliki suara jelek, menjadikan itu satu-satunya alasan membiarkan lagu ciptaannya dinyanyikan orang lain.

CelebMix.com
CelebMix.com

 

Tetapi hal tersebut tidak berlaku untuk seorang composer yang berasal dari Brasil yaitu Luciana Zogbi. Luciana Zogbi adalah artis YouTube yang cukup terkenal di Brasil. Di akun YouTube pribadinya, Luciana sering mengcover berbagai macam lagu dari penyanyi ternama. Entah itu penyanyi Brasil maupun Hollywood hingga British. Mulai dari John Legend, Adele, Ed Sheeran, Avicii, Coldplay dan lain sebagainya.

Dari semua lagu yang telah dia cover, lagu All Of Me dari John Legend telah berhasil membawa nama Luciana Zogbi terkenal. Untuk beberapa lagu lain juga selalu mendapat view yang tinggi.

SoundCloud
SoundCloud

 

Luciana Zogbi lahir pada 27 Oktober 1994 di Sao Paulo, Brasil. Dia mempunyai kebangsaan Brasil. Profesi yang selama ini dia tekuni yaitu penyanyi dan composer. Dia pun sering bernyanyi di Café.

Hobi yang dimiliki oleh Luciana yaitu olahraga, traveling dan musik. Nama akun instagram Luciana yaitu lu_zogbi. Untuk nama akun YouTube yaitu Luciana Zogbi. Kiki Luciana telah mempunyai 2,5 juta subscribers.

8Tracks
8Tracks

 

Selain mempunyai suara merdu, Luciana juga pandai memainkan alat musik. Jenis instrumen yang dia kuasai yaitu gitar dan piano. Luciana juga sangat dekat dengan seorang produser musik America ternama yaitu Quincy Jones. Quincy Jones mempunyai peran yang sang sangat berpengaruh terhadap karir penyanyi Hollywood ternama, seperti Michael Jackson.

Di samping bernyanyi, Luciana Zogbi juga sangat menyukai olah. Jenis olahraga yang dia gemari yaitu sepak bola, parasailing hingga scuba diving. Serial TV yang dia paling Luciana sukai yaitu Game Of Thrones. Luciana juga termasuk penggemar Harry Potter.

YouTube
YouTube

 

Profesi yang ditekuni oleh Luciana bukan hanya sekedar menyanyikan, namun juga sebagai aktivis. Dia sangat aktif dalam project alam, seperti project Konservasi Singa. Dia juga pernah melakukan donasi untuk penyakit ALS melalui program ice bucket challenge.

You may also like

Leave a comment