Cantiknya Bulan Mahesya Putri, Model Muda Asal Makassar

Cantiknya Bulan Mahesya Putri, Model Muda Asal Makassar Bulan Mahesya Putri (Sumber: Instagram @bulnnmhsya)

MATA LELAKI - Umur yang masih muda bukanlah halangan bagi seseorang untuk bisa berprofesi sebagai model. Model yang lebih junior pun bisa jadi memiliki kemampuan atau skill modelling yang menyamai atau bahkan sedikit melebihi model seniornya. Dengan kata lain, model junior belum tentu skill modellingnya lebih sedikit dibandingkan model senior. Salah satu model muda yang cukup bersinar di Indonesia adalah seorang gadis cantik bernama Bulan Mahesya Putri. Berikut ini adalah beberapa informasi terkait Bulan Mahesya Putri.

#
Bulan Mahesya Putri (Sumber: Instagram @bulnnmhsya)

 

Bulan Mahesya Putri adalah seorang model kelahiran Makassar, pada tanggal 24 September 2002. Meski kini masih muda, yaitu berumur 16 tahun, namun Bulan sudah cukup mahir berpose di depan kamera. Pasalnya, dia sudah menekuni modelling sejak dia masih duduk di bangku SMP.

#
Bulan Mahesya Putri (Sumber: Instagram @bulnnmhsya)

 

Bulan mengaku bahwa dia senang bisa terjun ke dunia modelling, namun sebelumnya dia tak menyangka akan bisa aktif menjadi seorang model.  Karena itulah, dia kini bangga bisa menjadi model, yang sudah menjadi hobinya sejak kecil.

#
Bulan Mahesya Putri (Sumber: Instagram @bulnnmhsya)

 

Masih duduk di bangku SMA, Bulan berharap tahun 2019 ini dapat mewakili tanah kelahirannya, Sulawesi Selatan, ke ajang Miss dan Puteri Indonesia. Selain menjadi model, ternyata Bulan juga memiliki cita-cita lain, yaitu ingin menjadi seorang dokter. Karena itulah, Bulan akan belajar dengan giat pada masa SMA ini, dan berharap bisa kuliah kedokteran begitu lulus nanti.

#
Bulan Mahesya Putri (Sumber: Instagram @bulnnmhsya)

 

Selama berprofesi menjadi seorang model, anak dari pasangan Atano Asrul dan Srihandayani ini sudah beberapa kali meraih prestasi membanggakan. Sebut saja 1st Place Of Best Model dalam Acara Indonesia Culture & Tourism Model, Juara 3 dalam Event Pemilihan Model Makassar Night Market kawasan Trans Studio Mall pada tahun 2017, dan prestasi terbaiknya untuk saat ini adalah terpilih menjadi model TSM ICON 2018-2019.

#
Bulan Mahesya Putri (Sumber: Instagram @bulnnmhsya)

 

Terpilihnya Bulan sebagai model TSM ICON 2018-2019 bisa jadi motivasi dirinya untuk terus meraih prestasi dalam bidang model. Jika dirinya terus berprestasi seperti ini, maka cita-citanya untuk bisa mewakili Sulawesi Selatan dalam ajang Puteri Indonesia bukanlah sekadar impian belaka.

Leave a Comment