Cantiknya Artis Taiwan Chen Meifen, Disebut Tante Tercantik dari Taiwan

Cantiknya Artis Taiwan Chen Meifen, Disebut Tante Tercantik dari Taiwan Sumber: Detik

MATA LELAKI - Taiwan sendiri memang punya banyak sekali 'gudang' wanita cantik. Tentu saja, anda masih ingat dengan penjual daging cantik yang viral. Sampai-sampai toko daging tersebut viral dan banyak antrian yang didominasi oleh kaum adam tentunya. Kali ini, juga ada artis Taiwan yang cantiknya walau sudah berusia kepala enam. Bahkan dirinya disebut sebagai tante tercantik di Taiwan.

#
Sumber: Detik

 

Dia adalah Chen Meifen yang sudah berusia 63 tahun. Tapi ketika melihat wajah dirinya, orang-orang tentu tidak akan percaya kalau dirinya sudah berusia 63 tahun. Banyak netizen dan media, yang menganggap penampilan Chen Meifen seperit wanita yang masih berusia 30 tahun. 

Chen Meifen memang memukau netizen dengan wajah awet mudanya. Selain itu Chen Meifen juga memiliki bentuk tubuh yang masih ideal, bahkan mengalahkan wanita berusia 20-30 tahunan. Chen Meifen sendiri, memang pernah menjadi ratu kecantikan saat masih muda. Tidak heran penampilannya masih tetap seperti ratu kecantikan. 

Apa yang membuat Chen Meifen awet muda sendiri, banyak dicari oleh masyarakat Taiwan. Padahal Chen sendiri mengatakan, dirinya hanya mengkonsumsi sup dan jahe yang menjadi rahasia kecantiikan di usia 63 tahun. Chen Meifen sendiri, memang sudah berkarier di dunia hiburan dari masih usia muda.

#
Sumber: Detik

 

Dia menjadi penyanyi, aktris sampai presenter televisi. Sudah 30 tahun, Chen Meifen berkarir di dunia entertainment. Bahkan banyak penonton yang tertipu kalau dirinya ketika membawakan acara merupakan wanita berusia 30 tahunan. Chen sendiri mendapat julukan tante terseksi di Taiwan pada usia 36 tahun. Sebelum menjadi artis, Chen Meifen sendiri sudah berkarier di industri bank sebagai akuntan.

Kini Chen Meifen sendiri, lebih banyak membintangi iklan-iklan produk kesehatan dan kecantikan. Dirinya juga, sering didundang di berbagai acara talkshow di televisi Taiwan. Dirinya juga rutin ke gym, untuk menjaga kebugaran dan kesehatan tubuhnya tersebut.

Leave a Comment