Canabeans : Addictive Cafe & Brunch Spot

Canabeans : Addictive Cafe & Brunch Spot

Mata lelaki - Bagi sebagian anak muda, apartement saat ini dianggap menjadi tempat hangout yang modern dan juga kekinian. Seperti salah satu cafe yang akan kami ulas tuntas kali ini, Canabeans. Berada di kawasan Alam Sutera, Serponng, Tangerang, yang posisinya ada di antara 2 gedung apartemen, tepatnya terletak di lantai dasar Brooklyn Alam Sutera Apartemen ini menjadi tempat incaran anak muda Serpong yang hobi hangout kece di apartemen. Tak hanya spotnya yang menunjang, Canabeans juga terkenal dengan menu brunch-nya yang bersifat addictive.

#

‘Cana’ berarti ganja, yang mana bersifat addictive, dan 'beans' yang berarti biji kopi. Dengan menggabungkan kedua kata tersebut, cafe yang berkonsep nature ini ingin membuat pelanggannya addict terhadap menu dan spot yang disuguhkan oleh Canabeans. Memanfaatkan areanya yang cukup luas, yakni dapat menampung sebanyak 50 sampai 60 orang, Canabeans menyediakan 2 seating area, indoor dan outdoor. Untuk di area indoor, cafe yang bernuansa natural dengan desaign dan interiornya yang sederhana serta furniture berbahan dasar kayu dan anyaman ini juga menyediakan private room yang tentu dapat disewa hingga mencakup 15 orang.

 

#

#

Yang menarik dari Canabeans ini adalah spot yang disuguhkan bukan hanya digunakan untuk sekadar berselfie ria dan mempercantik feed instagram saja, tetapi juga digunakan untuk mengadakan workshop kecil yang tentunya berhubungan dengan creativepreneurship, mulai dari food photo pgraphy, photoshoot fashion produt, yearbook hingga prewedding. Kebayangkan betapa menawannya cafe Canabeans ini? Walaupun konsep yang ditawarkannya bersifat natur, namun kesan yang alami dan sederhana itulah yang menjadi nilai tambah bagi para pelanggan setia Canabeans.

#

Lalu, bagaimana dengan menu makanan dan minumannya?? Menu yang disajikan Canabeans yaitu perpaduan antara hidangan Western dan Asia dengan presentasi yang menggoda citarasa, juga lengkap dengan menu appertizer, maincosh dan brunch. Setidaknya ada beberapa menu makanan dan favorit yang patut untuk dicoba di Canabeans. Apa saja??

 

Fettucine Ala Valentini

#
Yang pertama ada Fettucine ala Valentini, adalah hidangan Italia yang diapdukan dengan hidangan Asia yang terdiri dari ayam, bellpaper, champignon dan irisan tomat. Rasanya yang creamy dan sedikit pedas sangat cocok dengan lidah orang Indonesia.

Deep Fried UBE Stick

#
Menu appertizer ini terbuat dari ubi ungu goreng yang disajikan dengan saus. Yang unik dari menu Deep Fried UBE Stick ini terletak di sausnya. Karena sausnya terbuat dari olahan buah naga. Perpaduan antara ubi ungu dan buah naga menghasilkan rasa manis yang unik.

Croque – Monsieur

#
Turkish bread yang berisi grilled bacon, sayuran, bechamel sauce, keju, melted mozarella disajikan bersamaan dengan kentang goreng menciptakan rasa gurih, asin dan juga cheezy. Menu brunch yang satu ini wajib dicoba oleh para penikmat keju.

Tagarashi Chicken Steak#Menu yang terdiri dari dada ayam yang digrilled dan diberi bumbu khas Jepang yakni Tagarashi ini disajikan lengkap dengan mashed potato. Bumbunya strong meresap sampai ke dalam daging dada ayam yang empuk, juga rasa mashed potatonya creamy dan gurih.

 

Canabeans Fries

#
Makan kentang goreng dan sherred chicken dengan saus tomat ataupun melted mozarella itu sudah biasa. Nah, yang luar biasa itu adalah ayam dan kentang goreng yang disajikan dengan saus peking. Bayangkan, ketika kamu makan ayam dan kentang goreng yang disiram bumbu bebek peking. Unik, kan?! Dan pastinya sangat enak!

Canachiatto#


Ini dia, signature drink di Canabeans. Merupakan minuman black tea yang lengkap dengan cream chees sebagai topping di atasnya. Rasanya enak dan nyaman di mulut. Minuman yang satu ini patut dicoba!

 

Cappuccino

#
Minuman yang wajib ada di cafe apalagi coffee shop ini tentu semua sudah tau bagaimana rasanya. Namun, untuk cappuccino di cafe ini menggunakan aneka biji kopi Arabica housebland yang berasal dari Sumatera, Brazil dan Ethiopia. Tak lupa dengan latte art yang cantik. Rasanya pun creamy dan lembut.

Dari beberapa menu makanan dan favorit yang baru saja disebutkan, menu apa yang ingin kamu coba pertama kali ketika berniat mengunjungi Canabeans?? Pasti bingung, kan?! Hehe..

Untuk menunya sudah bisa dibayangkan ya bagaimana rasanya, tapi bagaimana dengan pelayanannya? Pelayanan di cafe ini cukup memuaskan, staffnya ramah dan ownernya pun humble.

Lalu, harganya?? Hmm.. harga menu yang harus dibayar memang variatif, namun tidak terlalu murah dan tidak telalu mahal juga. Pokoknya seimbang dengan rasa makanan dan minumannya yang enak. Selain nyaman, tempatnya pun juga bersih.

Kesimpulannya, Canabeans berhasil membuat para pelanggannya menjadi addict terhadap menu makanan dan minumannya yang enak dan berkualitas.

Venue Info:
Canabeans
Alamat: Grand Floor Appartemen Brooklyn Alam Sutera, Jl. Alam Sutera Boulevard No. 5 Kav. A01 – A03, Serpong, Tangerang.
Jam Operasional: Setiap Hari, 07.00AM – 09.00PM
No. Telp: +6221 80821640
Instagram: @canabeansid

Leave a Comment