Tuesday Nov 29, 2022 23:58

Camellia Herdiana, Model Cantik yang Memiliki Hobi Clubbing

Camellia Herdiana, Model Cantik yang Memiliki Hobi Clubbing

MATA LELAKI - Memiliki paras yang cantik dan juga ditambah dengan bentuk tubuh yang aduhai pastinya membuat wanita banyak didekati oleh kaum pria. Namun, tidak semua wanita bisa menerima pria-pria yang mendekatinya, ada kalanya juga mereka lebih selektif dalam memilih pria yang mendekatinya. Seperti salah satu model seksi Camellia Herdiana yang memilih beberapa tipe pria idamannya.

Camellia Herdiana mulai menekuni dunia modelling sejak dirinya duduk di bangku sekolah. Wajahnya yang cantik dan juga ditambah dengan dirinya yang memiliki sifat supel, membuatnya banyak diminta untuk melakukan beberapa sesi foto untuk tujuan publikasi. Camellia mengaku ketagihan dalam menjalani sesi foto sehingga dirinya berkarier sebagai seorang model hingga saat ini.

Camellia Herdiana, Model Cantik yang Memiliki Hobi Clubbing
Foto: Indoclubbing

 

Selain aktif sebagai seorang model, dirinya juga dikenal di beberapa kelab malam karena memang hobinya mendengarkan musik R&B dan juga EDM. Sudah pasti tempat terbaik untuk menikmati musik tersebut adalah lokasi kelab malam. Ketika ditanya seberapa sering dirinya melakukan clubbing, Camellia menjawab sudah sangat sering.

Selain untuk menikmati sajian musik-musik EDM yang disajikan di kelab malam tersebut, Camellia juga menyukai suasana crowd dari lantai dansa. Tidak jarang juga dirinya menari semalam penuh hingga jam operasional berakhir. Selain itu juga dirinya sering dibuat penasaran dengan berbagai jenis minuman baru yang disediakan di kelab malam tersebut.

Camellia Herdiana, Model Cantik yang Memiliki Hobi Clubbing
Foto: youtube

 

Ketika ditanya mengenai urusan kedekatan dengan pria, Camellia menyukai pria-pria yang bisa membuatnya penasaran. Camellia juga mengaku dirinya sangat susah untuk mudah jatuh hati kepada lawan jenis, dan butuh proses pendekatan yang agak lama. Bukan karena dirinya jual mahal, namun terkadang dia harus berhadapan dengan pria bawel yang berusaha mendekatinya.

Tentu saja dia tidak tertarik dengan tipe pria tersebut. Justru dirinya menyukai pria cool yang kalem dan hanya berbicara seperlunya saja. Selain itu, dirinya juga sangat mendambakan pria yang memiliki perhatian yang lebih kepadanya. Itulah sosok pria penasaran yang selalu didambakannya untuk bisa bertemu dengan Camellia. Sebagai wanita, dirinya memang harus lebih protektif lagi terhadap diri sendiri agar tidak disakiti oleh pria.

You may also like

Leave a comment