Calista Cherrie, Sosok Menawan Sebagai Seorang Influencer

Calista Cherrie, Sosok Menawan Sebagai Seorang Influencer Sumber: instagram @calistacherrie

MATA LELAKI - Perhatian seseorang selalu tertuju kepada hal-hal menarik, baik dalam keindahan, menakjubkan bahkan kecantikan seorang wanita sekalipun. Negara tercinta ini melahirkan penduduknya bermacam-macam suku serta bentuk wajah yang berbeda-beda. Saat ini para wanita sangat menyukai hal yang berbau ketenaran, dan tentu harus ada sesuatu yang menonjol dari mereka, baik bakatnya maupun dari parasnya.

#

 

Sosok wanita bernama Calista Cherrie satu ini merupakan wanita cantik serta menawan. Ia memiliki profesi yang banyak diincar sebagai wanita, model ataupun influencer. Calista terlihat begitu sempurna terlebih lagi di mata kaum pria.

Selain sebagai seorang influencer, Calista juga aktif sebagai model. Ia kerap membagikan foto seksinya ke media sosial instagram. Kariernya saat ini masih berjalan mulus dan tanpa hambatan berarti, gadis cantik dan imut ini masih sangat muda usianya saja baru 21 tahun. Ini berarti Calista adalah gadis kelahiran tahun 2000, dan tentu banyak yang ingin mendapatkan hatinya.

#

 

Selain sebagai model, Calista juga menjalani hobinya di dunia blogger atau penulis. Karyanya sendiri berkaitan dengan lifestyle, dan berbasis bahasa Inggris. Fotografi juga menjadi salah satu hobinya, dan sekarang sedang Calista kembangkan supaya bisa menghasilkan pendapatan.

Followers akun instagramnya yang banyak juga memberikan Calista keuntungan. Yakni dirinya terus mendapat job endorse yang tentu bayarannya lumayan tinggi. Sudah ada 129ribuan followers aktif yang setia menemani kegiatan sehari-harinya.

#

 

Suku dari Calista adalah Tionghoa, dan sepertinya bisa dilihat dari penampilan dan kulit putihnya serta matanya yang sipit. Pantas saja penampilan Calista terlihat begitu sempurna, banyak juga yang memuji terkait wajah imutnya tersebut. Calista menjaga pola makan dengan baik supaya tetap terlihay ideal.

Di usianya yang masih muda ia sudah memiliki beberapa profesi yang menjanjikan. Ini menjadi salah satu bukti terkait talenta yang dimilikinya. Calista sendiri terus belajar untuk bisa menjadi model profesional.

Terkadang dirinya juga memotivasi wanita lainnya bahwa bisa mencapai keinginan asalkan bersungguh-sungguh. Pengikutnya memang bukan kebanyakan pria, para wanita yang kagum juga turut meramaikan akun instagramnya tersebut.

Leave a Comment