Friday Jul 01, 2022 09:37

Cafe Mahal di Bali yang Wajib Masuk List untuk Dikunjungi

Cafe Mahal di Bali yang Wajib Masuk List untuk Dikunjungi

MATA LELAKI - Bali yang merupakan pusat kawasan ekonomi pariwisata terbesar di Indonesia. Bahkan laju perekonomian di daerah Bali dapat mengalahkan Jakarta. Tak mengherankan jika di Bali juga dipenuhi dengan cafe mahal. Harga yang harus dibayar memang setara dengan pesona alam Bali. Sebagian besar cafe itu selalu berada di area pantai, seperti berikut ini.

El Kabron

Bali Gates of Heaven
Bali Gates of Heaven

 

Cafe ini menyediakan menu khas Spanyol, mulai dari tapas, tortilla, paella dan lain sebagainya. Pesona alam yang ditampilkan pada El Kabron cafe adalah sunset di tepi kolam renang dan laut. Semua tempat duduk diarahkan pada matahari, sehingga membuat semua orang fokus pada pesona sunset.

Suasana cafe sendiri terasa sangat elegan dengan nuansa warna putih. Konsep cafe ini yaitu outdoor dengan menawarkan jajaran pohon pinus yang menjulang tinggi.

Omnia Bali

The Bali Bible
The Bali Bible

 

Omnia Bali selalu menawarkan pertunjukan dari DJ kelas atas, bangunan yang sangat ikonik dan suasana alam pantai yang sangat mempesona. Letak dari Omnia Bali berada di atas sebuah bangunan dengan tinggi ±100 meter tepat berada di tepi laut. Cafe ini mempunyai sebuah atap yang sangat ikonik dan mempunyai bentuk seperti sebuah Kakbah.

Tropicola Beach Club

Travel Kompas
Travel Kompas

 

Konsep yang diusung oleh cafe ini sangat mirip dengan konsep pada salah satu cafe ternama di Miami, Florida, Amerika Serikat. Dengan mengusung konsep beach club, membuat cafe ini menjadi tempat nongkrong terbaik di Bali. Meskipun berada di tepi pantai, Tropicola Beach Club juga menyediakan kolam renang.

Livingstone Bakery

TripAdvisor
TripAdvisor

 

Livingstone Bakery mempunyai konsep cafe yang sangat homey layaknya suasana rumah. Cafe mewah di Bali ini mempunyai menu andalan yaitu croissant. Menu itu menjadi menu terbaik dan favorit bagi semua pengunjung. Selain itu juga ada menu yang lain yang harus dicoba seperti gelato, pattisserie dan lain-lain. Cafe Livingstone Bakery terletak di Jl Petitenget.

Bali Bola

The Bali Bible
The Bali Bible

 

Cafe ini memiliki sebuah spot foto yang cukup ikonik yaitu Balifornia Dreaming. Spot itu sangat sederhana dan hanya berupa tulisan di atas dinding putih. Untuk menu yang disajikan pada cafe ini khas dengan olahan vegetarian. Jadi sangat pas bagi yang sedang program diet.

You may also like

Leave a comment