Wednesday Oct 20, 2021 03:41

Cafe Hits Asyik Buat Hangout di Cirebon

Cafe Hits Asyik Buat Hangout di Cirebon

MATA LELAKI - Malam minggu atau selepas kerja terus hangout bersama teman adalah salah satu hal yang ingin dilakukan. Nah, kalau anda ke Cirebon nih, anda bisa coba datang dan nikmati waktu nongkrong anda bersama teman di cafe berikut ini.

Olive Bistro

Zomato
Zomato

 

Cafe ini ada di lokasi yang cukup strategis yaitu di dekat balai kota Cirebon dan Stasiun KA Cirebon. Tepatnya di Jl. SIliwangi No. 8, Kejaksaan.

Begitu anda masuk ke tempat ini, anda akan mendapati interior minimalis modern yang pas untuk nongkrong. Sambil menikmati waktu bersama dengan teman, anda bisa memilih dan menikmati makanan chinese ataupun western dengan rasa yang enak.

My Story Cafe, Bistro & Social House

Travelingyuk.com
Travelingyuk.com

 

Cafe ini berada tidak jauh dari Alun-Alun Kasepuhan atau di Jl. Pulasaren No. 46. Tempat ini memiliki tampilan minimalis modern. Jadi cukup nyaman untuk digunakan saat berkumpul bersama dengan teman sambil minum kopi yang nikmat.

Desert garden

AboutCirebon
AboutCirebon

 

Sesuai dengan namanya, desert garden hadir dengan interior yang manis dan akan membuat anda merasa nyaman di sini. Cafe yang berada tidak jauh dari Stasiun Cirebon Prujakan ini menggunakan ornamen yang lucu. Jadi, sambil menunggu makanan ringan dan minuman segar untuk dihidangkan, anda bisa berfoto di cafe yang ada di Jl. Ampera Raya, Cirebon ini.

Del Vente

line today
line today

 

Cafe ini ada di pusat kota Cirebon yaitu di Jl. Kesambi Raya No. 40. Jadi, kalau anda atau teman-teman anda dari arah Kuningan atau Bandung, cafe ini bisa jadi titik temunya.

Del Vente memiliki tempat yang cukup luas. Dengan konsep vintage modern ini, anda akan nyaman nongkrong di tempat ini sambil makan aneka minuman dan makanan ringan. Seperti pisang goreng yang disajikan dalam kondisi hangat.

D’Forty Resto & Cafe

NET.Z
NET.Z

 

Cafe berkonsep modern ini berada di Jl. Ampera Raya, No. 9, Pekiringan, Cirebon. Cafe yang nyaman ini memiliki menu yang terbalik dengan konsep cafe yaitu menu tradisional. Namun, jangan ragukan rasanya. Karena sajian di makanan dan minuman, baik yang tradisional ataupun kekinian, enak untuk dinikmati. Apalagi sambil nongkrong. Jadi, anda mau nongkrong di cafe mana nih bersama teman-teman anda di Cirebon?

You may also like

Leave a comment