Wednesday Oct 27, 2021 13:43

Cafe di Kampung Inggris yang Recommended

Cafe di Kampung Inggris yang Recommended

MATA LELAKI - Pasti anda sudah tahu atau minimal pernah dengar tentang Kampung Inggris yang ada di Pare, Kediri, Jawa Timur. Kampung Inggris itu merupakan tempat belajar bahasa Inggris. Suasananya seperti di kampus, ada yang nongkrong, dan juga hangout sambil belajar bahasa Inggris. Di Kampung Inggris ada nggak ya cafe yang asik buat nongkrong? Jawabannya ada, dan jumlahnya cukup banyak. Simak rekomendasinya berikut ini.

Kopi Holic

Idn TImes
Idn TImes

 

Di Jl Dr. Wahidin, Kampung Inggris, ada salah satu cafe yang harus anda kunjungi. Namanya Kopi Holic, menyediakan berbagai macam minuman kopi. Taglinenya menantang "Buktikan Nyalimu Kalau Kamu Benar-benar Pecinta Kopi" dan cafe ini memberikan harga yang cukup bersahabat. Di sini anda bisa nongkrong menikmati kopi sambil menonton live music. Jangan lupa ajak teman biar makin seru.

Pare Corner

Idn TImes

 

Kemudian anda bisa datang ke cafe Pare Corner yang bernuansa vintage di Jl Lamtana 1 kota Pare, Kediri. Cafe ini terbilang cukup recommended buat dikunjungi. Tempatnya instagramable banget, anda bisa berfoto ria bareng teman-teman anda sekaligus menikmati makanan yang lezat.

Pare's Eat Drink And Coffee

Idn TImes

 

Masih di seputaran Kampung Inggris, anda harus coba Pare's Eat Drink And Coffee. Anda akan disambut interior yang membuat anda seperti sedang berada di Eropa. Ada menara Eiffel nya juga loh. Pokoknya cocok buat anda foto-foto, instagramable banget. Makanan yang disajikan juga enak-enak. Suasananya nyaman, anda akan betah nongkrong karena lokasinya dekat Kampung Inggris. Dengan begitu, anda bisa kapan aja kembali ke tempat belajar.

Oma Walet

IDN Times
IDN Times

 

Berikutnya adalah Oma Walet, cafe yang berada di Jl Stadion Candra Birawa. Di sini selain makan dan nongkrong, juga ada live music. Dan walaupun konsepnya cenderung minimalis tapi bangunannya unik. Jadi sah aja kalau anda mau berfoto ria. Instagramable juga kok.

Ngaropi

IDN Times
IDN Times

 

Yang terakhir wajib dikunjungi adalah Ngaropi yang ada di Jl Lamtana. Selain berbagai macam kopi, disajikan juga menu makanan yang kekinian. Ada live music yang bisa dinikmati di tempat yang luas dan terbuka, jadi anda bisa nongkrong bersama teman-teman dengan leluasa. Pas banget buat melepas lelah setelah belajar bahasa Inggris.

Jadi saat berada di Kampung Inggris, anda bisa mampir dan kunjungi salah satu cafe-cafe yang ada di sana. Jangan lupa ajak teman-teman.

You may also like

Leave a comment