Cafe di Jakarta Bagi Penyuka Ketenangan

Cafe di Jakarta Bagi Penyuka Ketenangan Sumber: Tribunnews

MATA LELAKI - Jakarta tidak bisa dilepaskan dengan keramaian dan kepadatan. Namun, di café ini, anda bisa lho mendapatkan sedikit ketenangan sehingga cocok untuk menenangkan diri. Langsung saja simak berikut ini.

Kopium Artisan Coffee

TripAdvisor
TripAdvisor

 

Begitu anda masuk ke Kopium Artisan Coffee, anda akan mendapati aneka dekorasi yang menghiasi sisi tembok café. Café ini sendiri sebenarnya ada di toko buku Periplus, Hero Kemang di Kelapa Gading. Namun saat ini, Kopium Artisan Coffee juga sudah ada di Sunter dan Depok.

Dengan sajian minuman seperti kopi, anda bisa bersantai sambil membaca majalah. Untuk bersantai di tempat ini, anda bisa datang dari jam 08.00-10.00 WIB.

Comic Cafe

My Blog
My Blog

 

Untuk anda yang suka dengan buku komik atau sesuatu yang berbau komik DC dan Marvel, Comic Cafe cocok untuk anda kunjungi. Untuk mengunjungi kafe yang memiliki tempat semi outdoor ini, anda bisa datang pukul 11.00-23.00 WIB. Namun, kalau anda datang saat Jumat-Sabtu, kamu bisa bersantai sejenak hingga pukul 12.30 WIB.

Ruang Seduh

Pergi Dulu
Pergi Dulu

 

Tidak ada yang menduga jika di belakang toko buku Aksara Kemang terdapat café yang bisa menjadi tempat pelarian diri. Ada ruang seduh yang mengangkat konsep open bar. Jadi, sambil bersantai, anda bisa melihat bagaimana cara barista meracik kopi yang akan disajikan. Anda juga bisa bertanya-tanya tentang kopi di tempat yang buka pukul 09.00-21.00 WIB ini lho.

Bookopi

Mohon Pamit dari Bijaks.net - WordPress.com
Mohon Pamit dari Bijaks.net - WordPress.com

 

Café unik di kawasan Kalibata City ini memiliki konsep vintage. Anda bisa bersantai, menikmati kopi, mengobrol ataupun membaca buku di sini. Ada banyak jenis buku yang bisa anda pilih di sini. Mulai dari jenis komik klasik, majalah hingga ensiklopedia bisa anda pilih.

The Reading Room

Tribun Travel - Tribunnews.com
Tribun Travel - Tribunnews.com

 

Kafe ini akan menjadi surge tersendiri untuk anda yang suka membaca buku. The Reading Room ini merupakan café 2 lantai yang menggabungkan antara café dan tempat membaca buku. Tempat yang dibangun oleh Richard Oh, seorang penulis dan sutradara ini, dilengkapi dengan banyak jenis buku. Mulai dari sastra hingga buku novel.

Anda juga bisa lho menggunakan tempat ini untuk workshop. Jadi, kalau anda ingin ke tempat ini, kamu bisa datang pukul 10.00-24.00 WIB.

Itulah daftar cafe di Jakarta yang bisa memberikan ketenangan. Jadi, sudah ada gambaran mau ke kafe mana kali ini?

Leave a Comment