Bye-Bye Beerdy, 20 Jenis MInuman DIjadikan Satu, Berani Coba?

Bye-Bye Beerdy, 20 Jenis MInuman DIjadikan Satu, Berani Coba? Sumber: Kapanlagi

MATA LELAKI - Bagi para pecinta minuman tentunya tidak asing lagi dengan berbagai macam jenis minuman yang menyegarkan di tenggorokan. Mungkin tidak cukup hanya satu, melainkan juga dua atau tiga sekaligus. Akan tetapi, pernahkah anda mencicipi minuman yang bisa membuat anda mabuk? Tidak tanggung-tanggung, bukan hanya satu melainkan 20 jenis sekaligus dibuat menjadi satu.

Minuman unik ini bernama Bye-Bye Beerdy, dan hanya anda bisa dapatkan di Ground MG yang berada di Gandaria City. Seperti yang dijelaskan di atas, jika satu jenis minuman saja bisa membuat anda mabuk, bagaimana jika 20 jenis minuman sekaligus? Hal unik inilah yang disuguhkan oleh Bye-Bye Beerdy.

Jika anda pecinta musik-musik klasik, anda mungkin mengenal dengan yang namanya Michael Stewart yang populer pada tahun 1958 dengan lagunya yang berjudul Bye Bye Birdie. Musiknya begitu tenar hingga akhirnya difilmkan pada tahun 1963 dengan mendapatkan penghargaan berupa best Sound dari Academy Award di ajang Piala Oscar tahun tersebut.

#
Foto: Popular Magz

 

Nama minuman ini mungkin terinspirasi dari film tersebut dan menjadi salah satu persembahan dari Ground MG. Jika ditanya, apa saja campuran dari 20 minuman tadi? Maka kami menjawab beberapa jenis minuman yang ada adalah Jose Cuervo, Vodka, Gin, dan juga Triple Sec. Kemudian ada juga Cacao Brown, Bacardi, Kahlua, Malibu, dan juga Galliano.

Kesemua bahan-bahan tersebut dicampurkan ke dalam gelas dan menjadi sebuah minuman yang berwarna putih. Dari tampilannya, dapat terlihat bahwa minuman ini layaknya segelas cocktail segar yang ditambahkan dengan potongan lemon dan juga buah strawberry. Lalu, dengan 20 jenis minuman yang dicampurkan ini, lantas bagaimana rasanya?

Sedikit saja anda menyerput minuman ini, maka anda akan merasakan sensasi keras yang sangat luar biasa. Dari komposisinya yang terlihat sangat sangar, pastinya anda membutuhkan beberapa waktu untuk bisa menenggak minuman ini hingga masuk ke dalam tenggorokan anda. Anda harus berhati-hati, sebab segelas minuman saja bisa membuat anda mabuk kepayang.

Leave a Comment