Bunga Zainal yang Masih Cantik Meski Jarang Muncul

Bunga Zainal yang Masih Cantik Meski Jarang Muncul Sumber: Celebrity OkeZone

MATA LELAKI - Aktris cantik yang penuh pesona ini bernama lengkap Bunga Nurlaila Martha Sari Zainal Fazri atau yang lebih popular dengan nama Bunga Zainal. Wajahnya yang cantik serta bakat aktingnya yang luar biasa membuatnya selalu mendapat kesempatan untuk tampil di layar kaca Indonesia.

Itulah mengapa pada tahun 2000-an, Bunga, begitu panggilan akrabnya, pernah dijuluki “ratu” FTV karena selama berkarier di dunia hiburan tanah air, Bunga sudah membintangi puluhan FTV dan sinetron di beberapa stasiun televisi Indonesia.

Dream
Dream

 

Nama Bunga Zainal semakin bersinar luas di mata masyarakat terutama para penggemar setianya manakala Bunga berhasil memerankan tokoh Ranti dalam sinetron “Rahasia Hati”. Beberapa sinetron yang ikut andil melambungkan nama wanita kelahiran Jakarta, 23 Maret 1987 ini antara lain “Tikus dan Kucing Mencari Cinta”, “Cinta Terhalang Tembok”, “Koq Gitu Sih”, “Perawan Desa” dan “Cinta Salsabilla”.

Bangka Pos - Tribunnews.com
Bangka Pos - Tribunnews.com

 

Sebagai ratu FTV, beberapa judul FTV yang pernah dibintangi wanita berwajah imut dan pipi chubby ini antara lain adalah “Bunga, I Love You”, “Membawa Cinta dari Merapi”, “Kurma Anti Dilema”, dan “Miss Betawi dan Oppa Korea” sebagai Mona.

Kemampuannya dalam beradu peran sudah tidak usah diragukan lagi. Itulah mengapa kini putri dari pasangan Syafury (Ayah), Evi Zainal (Ibu) ini mendapat kesempatan untuk bermain di film layar lebar. Wanita ini tidak terlalu banyak mendapatkan kesulitan seperti pada saat Bunga membintangi film berjudul “Panggil Namaku Tiga Kali”, “The Perfect Husband” dan “Dancing in the Rain".

Tabloidbintang.com
Tabloidbintang.com

 

Wanita yang mempunyai hobi merawat tubuh serta mengoleksi tas serta aksesoris ini selalu terbuka manakala membahas mengenai perjalanan berkariernya, namun tidak dalam kehidupan pribadinya.

Pada awalnya Bunga Zainal selalu menutupi pernikahannya dengan seorang produser Screenplay Production yakni Sukhdev Singh yang telah berlangsung sejak tahun 2014 itu.

kabarin.co
kabarin.co

 

Sejak menikah, ibu 2 anak ini memang sudah jarang muncul di layar kaca, namun begitu Bunga tetap menjaga kecantikan serta kebugaran tubuhnya dengan rutin melakukan olahraga.

POPBELA.com
POPBELA.com

 

Hal itu terbukti dengan meski usia Bunga sudah tidak muda lagi, dengan rajin melakukan perawatan tubuh serta kecantikannya, wajar saja jika penampilan Bunga kini menjadi lebih feminim. Kulitnya lebih putih bersih, pipinya kini lebih tirus, serta bentuk tubuh yang mungil, tak heran Bunga Zainal termasuk golongan aktris tanah air yang imut dan awet muda.

Leave a Comment