Bukti Jika Marion Jola dan Brisia Jodie Itu Saingan

Bukti Jika Marion Jola dan Brisia Jodie Itu Saingan Sumber: Suara.com

MATA LELAKI - Ajang pencarian bakat Indonesian Idol memang melahirkan para talenta baru yang menyita perhatian masyarakat Indonesia. Tak terkecuali dengan alumni Indonesian Idol tahun 2018 lalu, yaitu Brisia Jodie dan Marion Jola. Kedua nama tersebut, memang terbilang sukses setelah ajang tersebut dan merilils single yang laris dan banyak viewers.

Memang tidak dipungkiri, di dunia entertainment persaingan yang terjadi sangat ketat. Bagi para musisi yang tidak kreatif maka hasil karyanya tidak akan laku. Sedangkan, bagi para penyanyi yang out of the box dan menghasilkan karya unik pasti akan memiliki penggemar semakin banyak dan akan tetap eksis.

Kedua penyanyi berparas cantik tersebut, disebut memiliki persaingan. Hal tersebut dianggap terjadi dalam beberapa kesempatan. Beberapa bukti yang menjadikan mereka dianggap sedang bersaing antara lain berikut ini.

Merilis Single Waktu Hampir Bersamaan

Suara.com

 

Dalam urusan merilis single, Marion Jola dan Brisia Jodie memang nyaris melakukan dalam waktu bersamaan. Jodie merilis lagu "Dengan Caraku" pada saat 1 Juni. Seminggu setelahnya, Marion Jola menyusul dengan lagu berjudul "Jangan". Mereka merilis single salah satunya di situs berbagi video YouTube.

Sama-Sama Berkolaborasi Dengan Musisi Senior

Suara.com

 

Sebagai penyanyi yang masih muda, tentunya mereka butuh musisi senior yang mampu membimbing. Keduanya sama-smaa menggaet posisi yang sudah terkenal. brisia Jodie menggaet Yovie Widianto sedangkan Marion Jola berkolaborasi dengan Nino RAN. tentunya, dan berkolaborasi dengan musisi ternama tersebut menjadi kamu single mereka lebih mudah dikenal para pecinta musik tanah air.

Merilis Video Klip Masing-masing

Suara.com

 

Bukti ketinggian mereka kelihatan bersaing adalah dalam hal merilis video klip. Baik Brisia Jodie maupun Marion Jola, merilis video klip untuk single mereka pada 14 Juni. Marion Jola merilis video klip yang berjudul "Jangan", sedangkan Brisia Jodie merilils video dengan lagu mellow yang berjudul "Dengan Caraku". Keduanya sama-sama laris di channel YouTube.

Meskipun dari luar terlihat bersaing, tetapi sebenarnya genre lagu mereka sangatlah berbeda. Lagu Marion Jola berjudul "Jangan" lebih bernuansa beat seperti lagu RAN, sedangkan single "Dengan Caraku" milik Brisia Jodie, cenderung mellow layaknya kara-karya dari Yovie Widianto. Walaupun dianggap bersaing, nyatanya karier mereka semakin menanjak dan sukses.

Leave a Comment