Friday Jul 01, 2022 08:57

Brit Awards 2020, Lizzo Kenakan Gaun Cokelat Moschino

Brit Awards 2020, Lizzo Kenakan Gaun Cokelat Moschino

MATA LELAKI - Pada ajang penghargaan Brit Awards 2020 lalu, penampilan Lizzo cukup menarik perhatian awak media. Pelantun lagu "good as hell" tersebut tampil mempesona dalam balutan busana gaun strapless yang dibuat Moschino. Busana korset dan ruched dengan rok lebarnya tersebut idenya terinspirasi dari sebuah coklat batangan.

Untuk melengkapi penampilannya, ia mengenakan clucth dengan bentuk cokelat batang dengan hiasan kristal yang membuat makin serasi. Dipadu dengan cincin serta anting-anting dengan berlian coklat dari Lorraine Schwartz dan Ofira Jewels.

Untuk tampilan make upnya, Lizzo memakai warna coklat juga untuk lipstik dan eyeshadow agar terlihat senada, dan menata rambutnya agar nampak tiga tingkat. Selanjutnya, Lizzo juga memakai cat kuku berwarna coklat  yang dibuat chocolate nails Inc.

Cosmopolitan Indonesia
Cosmopolitan Indonesia

 

Lizzo sendiri merupakan nominator untuk penghargaan kategori penyanyi wanita solo internasional terbaik. Ajang tersebut dilaksanakan pada Selasa 18 Februari 2020 di kota London, Inggris. Dalam akun Instagramnya, ia juga pernah mengunggah video seksi dengan gaya sedang memakan clutch berbentuk cokelat batang.

Menurut Direktur kreatif Moschino, Jeremy Scott mengatakan bahwa gaun tersebut juga menampilkan logo, serta barcode yang terlalu besar, bahkan ada keterangan fakta nutrisi sehingga mirip sekali dengan kemasan permen yang asli. Karena penampilannya yang nyentrik tersebut, dia mendapatkan banyak komentar positif, di antaranya dari artis Gigi Hadid. Dalam akun Instagramnya saat berkomentar, dia mengatakan bahwa penampilan Lizzo sangat sempurna.

The Shonet
The Shonet

 

Dalam kolom komentar Instagram, Lizzo juga dikomentari hal positif dari para penggemarnya. Ada yang mengatakan bahwa penampilan dia sangat menyenangkan dan kelihatan imut. Ada juga yang mengucapkan terima kasih karena Lizzo merepresentasikan bahwa dengan penampilannya, semua orang bisa menjadi berbakat tanpa harus melihat latar belakangnya.

Sebagai desainer, Scott ingin mencoba merepresentasikan budaya pop yang menyenangkan melalui karya busananya tersebut. Ia kerap kali mendesain baju unik, salah satunya pada Met Gala 2019. Dalam acara tersebut, Kacey Mugraves yang mengenakan busana karyanya jadi terlihat layaknya Barbie dengan jaket kulit Moschino berwarna pink. Hal tersebut membuatnya makin mirip layaknya boneka Barbie.

You may also like

Leave a comment