Brenda Immanuella, Si Cantik yang Berotot

Brenda Immanuella,  Si Cantik yang Berotot Sumber: instagram @brendapantja

MATA LELAKI - Wanita yang cantik memiliki tubuh yang indah serta ideal, dan begitu nyaman untuk dipandangi berlama-lama. Ketika seorang wanita, memiliki tubuh mulus serta seksi, di saat itulah dirinya akan dikagumi banyak orang terutama kaum pria. Namun berbeda dengan salah satu wanita bernama Brenda Immanuella satu ini, ia memiliki paras cantik namun tubuhnya terbilang berotot. Tentu saja, wanita cantik ini memang memiliki kebiasaan menjalankan hari-harinya di tempat fitness. Brenda memiliki kecantikan yang memukau, dan ditambah tentang penampilannya tersebut, ia terlihat lebih seksi lagi. Untuk bisa menjadi seperti sekarang ini Brenda terus menerus melakukan olahraga yang bisa membuatnya berotot.

#

 

Penampilan Brenda selalu dikaitkan dengan wanita-wanita yang memiliki berat badan berlebih, namun dengan latihan dan kerja keras para wanita bisa menjadi lebih baik, dan memiliki tubuh yang lebih indah dan juga seksi. Setelah memiliki penampilan seperti ini Brenda tak serta merta puas, ia juga membuat team tentang progam diet yang bisa diikuti semua wanita yang ingin memiliki tubuh seksi dan ideal.

Ia juga turut memberikan tips mengelola makanan untuk menjaga berat badan, lalu kemudian mengunggahnya ke media sosial instagram. Foto-foto dirinya saat berada di pusat kebugaran, terus memberikan motivasi para wanita dan juga para pria mudah terpana akan kegiatannya tersebut. Brenda memiliki beberapa akun instagram yang berkaitan dengan diet, dan dia menjadi admin atau ketua teamnya tersebut.

#

 

Ketika berswafoto di depan kamerapun, wanita yang memiliki banyak talenta ini sering memperlihatkan bagian perut sixpacknya tersebut. Selain aktif dalam merawat diri, Brenda rupanya bisa dibilang seorang pengusaha online, dan ini terlihat dari beberapa toko online miliknya di instagram. Ia memiliki 5 akun instagram yang menjual berbagai perlengkapan secara online, dan produknya yang paling laris adalah tentang pakaian wanita. Di akun yang dibuatnya tersebut ia sudah memiliki 21 ribu pengikut, hal ini tentunya suatu bukti bahwa banyak orang yang menyukai bisnis pakaian Brenda. Baju atau pakaian lainnya yang dijual Brenda tergolong barang baru semua, sehingga anda akan melihat deretan baju-baju wanita yang sedang trend terutama yang seksi untuk dikenakan.

#

 

Brenda memiliki banyak sekali pekerjaan yang bisa menghasilkan, mulai dari endorsemen hingga bisnis jualannya tersebut. Dirinya tidak bosan-bosan selalu mempromosikan produk yang dijualnya tersebut ke media sosialnya, melalu pemotretan yang dilakukannya sendiri. Ia juga memiliki toko online di Tokopedia yang berjual bermacam-macam peralatan, baik rumah maupun kecantikan. Saat ini followers di instagramnya sudah mencapai 24 ribu pengikut. Produk kecantikan pun tak luput dari pengawasan Brenda, dimana produk kecantikan yang kualitasnya bagus diendorse kepada wanita satu ini.

#

 

Dirinya cukup ahli dalam memasarkan produk, sehingga ketika ada yang ingin mengendorse kepada dirinya juga akan mendapatkan pelayanan yang baik, sehingga bisa meningkatkan penjualan di pengiklan tersebut. Meskipun hanya iklan Brenda tidak main-main, dan asal-asalan. Itu artinya ia mengecek kembali bagaimana keadaan serta kualitas yang akan di-review olehnya.

Leave a Comment