Tuesday Sep 21, 2021 12:12

Blue Doors Coffee yang Wajib Anda Kunjungi di Bandung

Blue Doors Coffee yang Wajib Anda Kunjungi di Bandung

MATA LELAKI - Blue Doors Coffee merupakan tempat ngopi yang menarik untuk dikunjungi di kota Bandung. Mengusung konsep ruangan dengan gaya klasik membuatnya berbeda dari tempat lainnya. Nah, untuk anda yang hobi foto-foto juga sangat cocok mengunjungi tempat ini. Desain ruangannya juga terlihat begitu unik, dari bagian luarnya saja tak ada yang menyangka bahwa tempat ini adalah kedai kopi. Bagaimana tidak, dari luar hanyalah terlihat pintu tua dengan warna biru dan tulisan Blue Doors saja. Bahkan tulisan tersebut hanya ditulis dengan spidol di bagian kaca pintunya. Bagi yang belum pernah ke sini pasti akan menyangka bahwa tempat ini sangat sederhana dan ketinggalan zaman.

Blue Doors Coffee yang Wajib Anda Kunjungi di Bandung

 

Bagaimana menurut anda, sangat klasik bukan? Dilihat dari pintunya saja pasti yang belum pernah ke sini akan langsung menilai tempat ini tidak berkelas sama sekali. Namun jangan salah, meski bagian luarnya terlihat sangat tua, di bagian dalamnya justru terlihat lebih rapi dan klasik. Tak hanya itu, interiornya memang didesain seperti bangunan tak jadi, namun inilah yang membuat tempat ini berbeda dari yang lain.

Untuk anda yang merokok juga akan disediakan tempat sendiri, namun memang hanya satu meja saja. Jadi jika ada yang sedang merokok anda bisa menunggu gilirannya. Untuk harga menunya juga tidak terlalu mahal dan rata-rata setiap menu dihargai Rp 30 ribuan saja. Tetapi kopi yang disajikan tidak kalah dengan kedai kopi yang mahal. Di bagian dindingnya memiliki hal yang unik seperti bata yang memang dibuat belum jadi. Selain itu karena tempatnya yang terbilang sedikit kecil, membuatnya akan terasa sangat penuh apabila banyak pengunjung yang datang.

Blue Doors Coffee yang Wajib Anda Kunjungi di Bandung

 

Itulah bagian dalamnya, tak begitu buruk bukan dibandingkan dilihat dari bagian luarnya? Tempatnya memang didesain memanjang ke belakang serta terlihat coretan dinding yang seperti belum jadi. Namun dari beberapa yang pernah ke sini, kedai kopi Blue Doors ini menyajikan kopi yang nikmat. Untuk menunya juga menghidangkan dua jenis, yakni panas dan dingin. Untuk anda yang tidak begitu menyukai kopi, di kedai ini juga rupanya menyediakan beragam jenis teh yang bisa anda coba. Nah, untuk anda yang ingin datang ke tempat ini, bisa menuju alamat Jl. Alkateri No.1, Banceuy, Bandung. Untuk jam bukanya sendiri setiap hari dari jam 10 pagi hingga 9 malam. Bagaiamana menurut anda? Apakah anda menyukai kedai kopi dengan desain seperti ini?

You may also like

Leave a comment