Ngoc Trinh, Model Asal Vietnam yang Dicekal Pemerintah Karena Berpakaian Terlalu Sexy

Ngoc Trinh, Model Asal Vietnam yang Dicekal Pemerintah Karena Berpakaian Terlalu Sexy Sumber: nextshark.com

MATA LELAKI - Beberapa perempuan memang senang menggunakan pakaian sexy, dengan alasan ingin menunjukkan bahkan memamerkan lekuk tubuhnya. Hal itulah yang dilakukan oleh model asa Vitnam, Ngoc Trinh. Model tersebut diketahui berpakaian sangat sexy dalam sebuah acara. Saking sexynya, sampai-sampai pemerintah Vietnam turun tangan memberikan teguran dan sanksi kepada Ngoc Trinh. 

#
Sumber : Instagram

 

Ngoc Trinh yang merupakan seorang model berusia 29 tahun itu sempat menjadi perbincangan. Dalam sebuah acara, yaitu Festival Film Cannes ke-72, Ngoc Thrinh datang untuk pemutaran perdana film berjudul "A Hidden Life". Film tersebut menceritakan tentang seorang petani Austria yang menolak berperang. Setting dari film itu sendiri adalah ketika Perang Dunia II.

Rupanya, yang dipermasalahkan adalah baju yang dikenakan Ngoc Trinh. Dalam foto yang beredar di dunia maya, dirinya terlihat mengenakan gaun hitam, namun gaun tersebut tembus pandang dan memperlihatkan tubuhnya di beberapa bagian. Gaun tersebut juga terbilang minim, dan memperlihatkan kaki jenjang model cantik tersebut.

#
Sumber : Nextshark

 

Pakaian yang ia kenakan tersebut, ternyata memancing kemarahan masyarakat Vietnam. Bahkan bukan hanya masyarakat saja, pemerintah VIetnam juga langsung turun tangan ikut mengecam Trinh dan gaunnya. Kejadian ini juga membuat Menteri Kebudayaan, Olahraga, dan Pariwisata Vietnam, Nguyen Ngoc Thien, mengemukakan pendapatnya.

#
Sumber : Instagram

 

“Dia bukan artis yang dikirim kementerian ke acara itu. Pakaiannya tidak pantas, ofensif, dan telah menyebabkan kemarahan publik," ungkap Menteri Nguyen Ngoc.

Untuk memberi efek jera, pemerintah Vietnam sendiri akan memberikan denda sekaligus menyelidiki Thrinh. Menurut pemerintah, model tersebut telah melanggar undang-undang kesopanan publik di Vietnam. Selain harus terkena denda, Thrinh juga mendapatkan komentar pedas di akun instagramnya. Kata-kata seperti wanita kotor, aneh, dan seksis juga datang kepada dirinya.

Meski mendapatkan kecaman dan protes, Trinh tidak mau ambil pusing. Dia tetap tampil percaya diri dengan pakaian yang sudah dikenakannya itu. "Saya mendapat banyak pujian untuk gaun tersebut. Saya tidak peduli jika orang-orang mengkritiknya karena saya merasa cantik dengan gaun itu dan memberikan kesan baik di red carpet Cannes. Saya tidak bisa memuaskan seluruh dunia,” tegasnya.

Ngoc Trinh sendiri tampaknya juga tidak kapok meskipun sudah mendapakan berbagai kecaman. Dalam berbagai kesempatan, model cantik itu masih tetap mengenakan pakaian yang sexy dan sedikit terbuka.

Leave a Comment